Buletin Analisis IHSG & Stockpick Saham edisi Desember 2016 sudah terbit! Anda bisa langsung memperolehnya disini, gratis konsultasi tanya jawab saham untuk member, langsung dengan penulis.

Ebook Kuartalan edisi Kuartal I 2013

Dear investor, seperti biasa setiap tiga bulan sekali, penulis akan bikin ebook kumpulan analisis (“Ebook Kuartalan”), yang kali ini didasarkan pada laporan keuangan (LK) para emiten periode Kuartal I 2013 (1Q13). Ebook ini diharapkan akan menjadi panduan bagi anda untuk memilih saham yang bagus untuk trading, investasi jangka menengah, dan panjang.

Kalau di edisi-edisi sebelumnya, penulis biasa meminta masukan dari teman-teman investor sekalian, terkait saham-saham apa saja yang akan kita bahas di edisi kali ini. Namun berhubung untuk kali ini waktunya udah mepet, dan penulis dibantu oleh tim kecil juga sudah mengerjakan screening sahamnya sendiri, maka untuk edisi kali ini tidak ada polling. Artikel ini hanya untuk mengumumkan bahwa Ebook Kuartalan edisi terbaru ini akan terbit pada hari Senin, tanggal 13 Mei 2013 mendatang.

Dan anda bisa memperolehnya dengan cara preorder, keterangan lebih lanjut klik disini.

Screenshot Ebook Kuartalan edisi sebelumnya, yaitu edisi Kuartal IV 2012

Keterangan mengenai Ebook Kuartalan: Produk analisis ini terbit setiap tiga bulan sekali, dan terbit pertama kali pada November 2010. Edisi kali ini merupakan edisi kesebelas. Untuk mengetahui seperti apa analisis yang disajikan, penulis menyediakan sampelnya yakni Ebook 40 edisi kedua, yang terbit pada April 2010 lalu. Anda bisa mendownloadnya disini, gratis! Jika anda tidak bisa mendownloadnya, maka kirim email dengan subjek 'Sampel Ebook Kuartalan', ke teguh.idx@gmail.com, dan penulis akan mengirim ebook-nya ke alamat email anda. Tidak ada biaya untuk ini, tetap gratis.

Keterangan lebih lanjut mengenai produk analisis ini, hubungi Ms. Nury di no Telp/SMS 081220445202, atau Pin BB 2850E045.
Share artikel ini melalui (klik salah satu): Facebook Twitter Linkedin

3 komentar:

Anonim mengatakan... Balas

pak teguh, tolong dibahas tentang MFIN (Mandala Multi Finance)

bagaimana prospek perusahaan dan dampak dari kenaikan harga BBM yang akan datang.
Trima kasih

LAINI

Anonim mengatakan... Balas

Dear Laini,

MFIN adalah perusahaan multifinance yang fokus pada pembiayaan motor Yamaha.

Seperti yang kita ketahui Yamaha menguasai pasar sepeda motor Indonesia dengan +-40% pangsa pasar.

Selain itu MFIN akan di untungkan pula dengan kenaikan UMP karena akan makin banyak golongan pekerja yang memenuhi syarat untuk mendapatkan kredit sepeda motor.

FYI, eps MFIN 1Q13 = 50 VS 38 1Q12

Jadi kalau kita ambil penutupan harga MFIN hari ini di Rp.750 maka PER MFIN adalah 3,75X (sangat2 murah sekali dengan prospek yang sangat cerah)

Saya rekomendasikan BUY dan HOLD, dengan target jangka menengah Rp.1600,- per lembar saham.

Semoga bermanfaat

Salam Pemenang,
Sem Susilo

SEM SUSILO mengatakan... Balas

sahabat, mohon jangan lanjutkan lagi aksi catut nama saya. tq...