Buku Kumpulan Analisis Saham-saham Pilihan edisi Kuartal II 2017 ('Ebook Kuartalan') sudah terbit! Dan anda bisa langsung memperolehnya disini.

Anggota Tim

Tentang Kami

TH & Partners adalah sekelompok profesional di bidang pasar modal yang berbagi visi yang sama, yakni untuk menjadi salah satu lembaga investasi paling besar dan paling terkemuka di Indonesia, dengan cara menerapkan formula value investing. Kami mengelola sejumlah dana milik kami sendiri (kami tidak mengelola dana pihak ketiga), untuk diinvestasikan pada perusahaan-perusahaan publik yang diperdagangkan di Bursa Saham Indonesia, melalui Avere Investama (PT Avere Mitra Investama), sebuah perusahaan holding.

Apa yang Kami Kerjakan

Pada sebagian besar waktu, kami selalu mencari perusahaan-perusahaan bagus yang sahamnya dijual pada harga murah. Kami juga secara rutin menyelenggarakan kelas investasi bagi investor publik dan institusi.

Anggota Tim

Teguh Hidayat
Teguh HidayatGeneral Partner. Lahir tahun 1986, Teguh adalah investor full time independen yang memulai karier investasinya sejak tahun 2009, dan pendekatan yang ia gunakan dalam berinvestasi adalah value investing. Pendidikan terakhirnya adalah S1 Universitas Padjadjaran, Bandung, jurusan Statistika, lulus tahun 2008. Sejak tahun 2010 ia rutin mempublikasikan analisis saham serta pemikirannya tentang investasi melalui teguhhidayat.com, dan juga versi Bahasa Inggris-nya, thpartner.com. Teguh adalah juga merupakan narasumber sekaligus kolumnis bagi beberapa media ekonomi dan investasi paling terkemuka di Indonesia seperti MetroTV, Bisnis Indonesia, Kontan, dan Forbes Indonesia, dan rutin menyelenggarakan kelas investasi di beberapa kota besar di Indonesia.

Pada tahun 2014, Teguh mendirikan dan menjadi direktur bagi Avere Investama (PT Avere Mitra Investama), untuk digunakan sebagai entitas holding bagi kegiatan investasinya sendiri.

Reyner Berliarang
Reyner Berliarang Analyst Partner. Lahir tahun 1991, Reyner berpengalaman sebagai investor pasar modal sejak tahun 2013, dibekali dengan latar belakang akademik yang mumpuni di bidang finance. Reyner lulus dari bachelor degree/S1 Xiamen University, Tiongkok, jurusan Art of Business, dan meraih gelar S2 Master of Management dari Binus Business School, Jakarta. Ia memegang lisensi Wakil Manajer Investasi (WMI), dan CFA Level 1. Ketika kuliah, Reyner merupakan wakil ketua untuk Indonesian Student Association di Xiamen City, Tiongkok. Reyner lancar menulis dan berbicara dalam Bahasa Indonesia, Inggris, dan Mandarin.

Di TH & Partners, Reyner membantu menganalisis serta memberikan advice bagi general partner (Teguh) dalam mengambil keputusan investasi. Berbekal kemampuannya dalam public speaking, Reyner juga menjadi co-speaker di training investasi yang kami selenggarakan.

Partner – Pihak Ketiga

Farid Hasan
Farid HasanBrokerage Partner. Farid adalah sales equity manager di BNI Securities, Cabang Central Park, Jakarta. Lahir tahun 1983, Farid merupakan alumni S1 Universitas Pamulang, Bogor, Jurusan Manajemen. Ia memulai kariernya sebagai broker saham profesional sejak tahun 2003, dan pernah bekerja untuk beberapa perusahaan sekuritas seperti Danareksa, OSO Securities, Sinarmas Sekuritas, dan BNI Securities. Farid memegang lisensi Wakil Perantara Perdagangan Efek (WPPE).

Farid merupakan mitra broker kami sejak tahun 2012. Kami happy bisa bekerja sama dengannya karena ia selalu membantu kliennya dalam memperoleh informasi yang berharga terkait situasi pasar, analisis saham, dan ia bahkan bisa memberikan rekomendasi yang akurat.

Faadhil Irshad
Faadhil IrshadInvestment Banking Partner. Faadhil adalah bankir investasi (investment banker) bagi BNI Securities, Kantor Pusat Jakarta. Diluar itu Faadhil adalah juga investor pasar modal yang sudah berpengalaman sejak tahun 2010. Lahir tahun 1992, pendidikan terakhirnya adalah S1 Jurusan Akuntansi, Universitas Indonesia, Depok, dan ia memegang lisensi WMI, WPPE, dan Wakil Penjamin Emisi Efek (WPEE).

Sebagai investment banker, Faadhil berpengalaman dalam membantu perusahaan-perusahaan untuk memperoleh pendanaan dari pasar modal entah itu melalui penerbitan saham, obligasi, atau medium term notes, dan juga banyak berhubungan langsung dengan otoritas jasa keuangan (OJK). Faadhil juga berpengalaman dalam memberikan advice bagi pemilik perusahaan terkait merger and acquisition, business valuation, financial restructuring, dan semacamnya. Di TH & Partners, Faadhil merupakan mitra kami untuk menjalin relasi dengan investor/klien di tingkat korporasi, termasuk perusahaan yang tertarik untuk go public.

Kontak Langsung (Email & Telepon/Whatsapp)

Teguh             teguh.idx@gmail.com
Reyner            reyner@windowslive.com, 081219608638
Farid               farid@bnisecurities.co.id, 081586624777
Faadhil           faadhilirshad@gmail.com, 081317971467

Alamat Kantor (Avere Investama)

Citylofts Sudirman Tower Suite 25-10, Jln. KH Mas Mansyur Kav.121, Jakarta Pusat 10220.
Share artikel ini melalui (klik salah satu): Facebook Twitter Linkedin