Ebook Kumpulan Analisis Saham Pilihan edisi Kuartal III 2018 sudah terbit! Anda bisa langsung memperolehnya disini.

Boutique Asset Management

Dear investor, penulis (Teguh Hidayat) melalui Avere Investama, mulai tahun 2018 ini menyelenggarakan program ‘Boutique Asset Management’ atau BAM. Yang dimaksud BAM disini adalah layanan konsultasi dan pengelolaan dana secara private dan personal, dimana layanan yang diberikan disesuaikan dengan rencana investasi, target jangka panjang, hingga tingkat risiko yang berani diambil dari tiap-tiap klien. Untuk menjaga standar kualitas pelayanan maka program BAM ini akan kami buat eksklusif, dimana jumlah klien akan dibatasi pada angka tertentu.


Tujuan utama dari program BAM ini ada dua: 1. Membantu anda menghasilkan kinerja portofolio yang beat the market, atau targetnya kurang lebih 20 – 25% per tahun, dan 2. Penulis (Teguh Hidayat) akan keep in touch dengan anda selama jangka waktu penyelenggaraan program, untuk sharing pengalaman, membimbing, memberikan tips-tips serta saran secara berkala, sehingga diharapkan anda bisa menjadi investor yang lebih baik lagi.

Keterangan lebih lanjut versi Investopedia mengenai program boutique ini, bisa dibaca disini.

Berikut adalah benefit yang akan anda peroleh
  1. Gratis konsultasi terkait goal atau tujuan dari kegiatan investasi yang anda lakukan (rencana investasi, target jangka panjang, dan tingkat risiko).
  2. Setelah anda mengetahui goal tersebut, maka selanjutnya anda akan menerima informasi dan rekomendasi saham-saham apa yang harus dibeli, belinya seberapa banyak, pada harga berapa, dan berapa lama megangnya. Dan juga informasi soal saham-saham apa yang harus dihindari. Anda juga akan menerima informasi penting tertentu, jika ada, setiap beberapa waktu sekali via email.
  3. Gratis konsultasi langsung via email, telepon, atau whatsapp, setiap kali anda hendak membeli atau menjual saham tertentu.
  4. Evaluasi rutin setiap 1 – 3 bulan sekali, dimana penulis akan membantu anda me-review kembali perkembangan terakhir portofolio, memberikan masukan soal saham apa yang bisa di-hold atau dijual/digantikan saham lain, dan langkah-langkah apa yang harus dikerjakan selanjutnya, sekali lagi, sesuai dengan tujuan investasi anda sendiri.
  5. Catatan kinerja tahunan portofolio klien akan diakui sebagai kinerja Avere (hanya catatan kinerjanya saja, keuntungan yang dihasilkan tetap 100% milik klien), sehingga kami akan memperlakukan portofolio anda seperti milik kami sendiri, dan karenanya kami akan sangat berhati-hari dalam memberikan setiap advice.
  6. Nomor WA anda akan dimasukkan kedalam Grup WA eksklusif, dengan penulis sendiri sebagai admin-nya.
  7. Penulis atau tim expert kami setiap beberapa waktu sekali akan menyelenggarakan market outlook, di kantor kami di Jakarta atau Bandung, dan klien BAM bisa menghadirinya secara gratis.
Bonus Gratis: Ebook Kuartalan selama setahun penuh.

Ketentuan Umum:
  1. Dana dan saham milik klien tetap ditempatkan di rekening sekuritas milik dan atas nama klien, dan pihak klien tetap memiliki akses penuh untuk melakukan transaksi jual beli saham (namun demikian, klien sangat disarankan untuk meminta masukan sebelum melakukan transaksi).
  2. Minimum nilai portofolio adalah Rp1 milyar,
  3. Lamanya program adalah 1 tahun, dihitung dari tanggal pelunasan management fee, dan bisa diperpanjang.
  4. Management fee adalah 1% dari nilai portofolio, dibayar dimuka.
  5. Jika nilai portofolio kurang dari Rp1 milyar, maka management fee tetap dihitung berdasarkan Rp1 milyar tersebut. Jika dalam perjalanannya, klien menyetor dana lagi sehingga nilai portofolio meningkat (diluar profit yang dihasilkan), maka management fee ini juga akan disesuaikan.
  6. Pihak klien berkomitmen untuk menetapkan goal investasi jangka panjang, dan mematuhi setiap professional advice yang kami berikan. Untuk memudahkan pengawasan, jumlah saham yang dipegang dalam satu waktu adalah minimal 5, dan maksimal 10 saham.

***

Premium Boutique Asset Management (PBAM)

Selain BAM, kami juga menyelenggarakan program premium boutique asset management (PBAM), dengan benefit sebagai berikut:
  1. Semua benefit yang sudah disebutkan diatas, ditambah
  2. Klien bebas untuk meminta jadwal ketemu langsung secara private dengan penulis untuk konsultasi dll, setiap saat selama penyelenggaraan program, gratis (termasuk saya harus keluar kota juga boleh, tentunya dengan menambah biaya akomodasi).
Ketentuan umumnya adalah sama dengan yang disebutkan diatas, kecuali minimum nilai portofolio adalah Rp3 milyar. Dan untuk memudahkan monitoring, maka anda disarankan (disarankan, jadi tidak harus) untuk membuka rekening di sekuritas yang kami tunjuk.

***

Untuk keterangan lebih lanjut, dan konsultasi gratis via telpon, kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek ‘Boutique Asset Management’. Sertakan nama lengkap anda, dan nomor telpon/whatsapp yang bisa dihubungi.

Atau anda bisa menghubungi langsung managing director kami, Ibu Mira, di nomor/WA 08111168885.

Ibu Mira, Avere's managing director
Share artikel ini melalui (klik salah satu): Facebook Twitter Linkedin