Value Investing Private Class, Jakarta, 26 Mei

Dear investor, selain menggelar kelas seminar value investing, baik itu materi basic maupun advanced, penulis juga menggelar kelas private dengan materi yang kurang lebih sama, terutama di bagian metode analisis fundamental emiten serta menghitung harga wajar saham, namun dengan penyampaian materi secara lebih personal. Yup, karena berbeda dengan kelas seminar dimana jumlah pesertanya adalah 30 – 40 orang, di private class ini jumlah pesertanya maksimal 5 orang saja per sesi.

Berbeda dengan seminar biasa dimana materinya disampaikan secara satu arah (penulis menjelaskan, peserta mendengarkan) di private class ini penyampaian materinya dilakukan dengan cara diskusi interaktif, dimana peserta boleh bertanya setiap saat, jadi seperti ngobrol santai sambil ngopi-ngopi aja gitu. Kemudian, berbeda dengan seminar yang diselenggarakan di ruang meeting hotel, private class ini diselenggarakan di cafe, restoran, atau lounge hotel, dengan suasana yang tentunya lebih rileks dan tidak formal, namun tetap tertutup dan fokus.

Okay, berikut inti materi yang akan disampaikan (kurang lebih sama dengan materi value investing basic class):
  1. Bagaimana cara untuk menemukan MUTIARA TERPENDAM (menyeleksi saham-saham yang bagus), hanya dengan membaca laporan keuangan perusahaan selama BEBERAPA DETIK
  2. Bagaimana cara untuk menghitung HARGA WAJAR SAHAM sehingga anda akan langsung mengetahui saham mana yang murah (dan juga bagus),
  3. Bagaimana cara untuk mengetahui SEGALA SESUATU tentang perusahaan (yang anda beli atau akan anda beli sahamnya) hanya dalam waktu 30 menit atau kurang,
  4. Bagaimana cara untuk menyusun komposisi pegangan saham yang mampu MEMAKSIMALKAN POTENSI KEUNTUNGAN sekaligus disisi lain MEMINIMALISIR RISIKO KERUGIAN, dan
  5. Bagaimana cara untuk menemukan saham-saham yang berpotensi naik sebanyak 100% ATAU LEBIH dalam waktu kurang dari satu tahun!

Bonus Materi Tambahan:

Informasi serta analisa lengkap untuk tiga saham terbaik versi penulis, yang berpotensi mejadi ‘mutiara terpendam’ selanjutnya.

Bonus Lagi:
  1. Di kelasnya nanti anda boleh diskusi portofolio/meminta analisa untuk saham-saham yang anda pegang, termasuk sharing tentang rencana investasi anda seperti apa, kemudian penulis akan memberikan masukan dari sudut pandang pelaku pasar profesional. Dan setelah pertemuannya, anda juga bisa tetap konsultasi via email.
  2. Di kelasnya nanti anda boleh membawa alat perekam suara (atau handphone yang bisa merekam suara) untuk merekam suara penulis ketika kita berdiskusi, untuk nanti anda dengarkan kembali dirumah. Dengan cara ini, maka anda tidak perlu khawatir bakal lupa materi kelasnya, karena anda akan bisa mendengarkan kembali diskusinya setiap saat.

Okay, berikut jadwalnya:
  • Tempat: Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, Kawasan SCBD, Jln. Jend. Sudirman Kav.52 – 53, Jakarta Selatan.
  • Hari/Tanggal: Sabtu, 26 Mei
  • Waktu: Pukul 16.00 – 20.00 WIB (menjelang buka puasa).
  • Fasilitas: Makan malam, softcopy materi seminar, dan ‘kalkulator saham’.
Biaya untuk ikut private class ini hanya Rp3,500,000, sudah termasuk biaya makan dan minum. Dan berikut cara daftarnya:

1. Lakukan payment dengan cara transfer ke (salah satu):
Bank BCA no rek 139.229.1118                    Bank BNI no rek 338.434.774
Bank Mandiri no rek 132.000.706.2087        Bank BRI no rek 0137.0101.0657.539
Semuanya atas nama Teguh Hidayat

2. Segera kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek Daftar Private Class, dan isi: Nama lengkap anda, nama bank tujuan transfer, no telepon yang bisa dihubungi. Contoh: Mohamed Salah, BCA, 0811223344. Anda nggak perlu kirim bukti transfer, karena kami bisa langsung mengecek transferan anda melalui internet banking.

3. Anda akan menerima konfirmasi melalui telepon/Whatsapp bahwa pembayaran anda sudah diterima, dan bahwa anda sudah terdaftar sebagai peserta kelas.

4. Jika anda mendaftar namun ternyata pesertanya sudah penuh maka uang anda akan dikembalikan dengan cara ditransfer balik. Tempat terbatas, jumlah peserta maksimal 5 orang saja.

Catatan: Jika pesertanya hanya 1 atau 2 orang, maka kelasnya tetap akan diselenggarakan. Sementara jika pesertanya banyak maka akan diadakan jadwal kelas tambahan (bisa pas weekend atau weekdays, yang pasti waktunya sore/after office hour), dan jumlah peserta tetap dibatasi maksimal 5 orang untuk satu kelas.

Special Discount!

Jika anda mendaftar untuk 2 peserta sekaligus, biayanya jadi Rp3,200,000 per peserta.
Jika anda mendaftar untuk 3 peserta atau lebih, biayanya jadi Rp3,000,000 per peserta. 

Ada yang mau ditanyakan terlebih dahulu? Anda bisa menghubungi Miss Nury di no telp/SMS/Whatsapp 081220445202 atau Pin BB D76DFC5C. Konfirmasi setelah anda melakukan pembayaran juga bisa melalui kontak telepon/BBM tersebut.

Atau anda bisa langsung bertanya kepada penulis (Teguh Hidayat) melalui email teguh.idx@gmail.com.

Penulis bersama temen-temen peserta private class, 22 Mei 2018, Jakarta

Private Class Recording

Bagi anda yang tidak bisa ikut kelasnya karena kendala jarak/waktu, maka bisa juga beli rekamannya saja, tentunya dengan biaya yang jauh lebih terjangkau. Keterangan selengkapnya baca disini.

ARTIKEL PILIHAN

Live Webinar Value Investing, Sabtu 16 Maret 2024

Ebook Investment Planning Kuartal IV 2023 - Sudah Terbit!

Laporan Kinerja Avere Investama 2022

Peluang dan Strategi Untuk Saham Astra International (ASII)

Indo Tambangraya Megah: Masih Royal Dividen?

Indah Kiat Pulp & Paper (INKP) Bangun Pabrik Baru Senilai Rp54 triliun: Prospek Sahamnya?

Prospek Saham Energi Terbarukan, Kencana Energi Lestari (KEEN)