Ebook Rekomendasi Saham edisi Desember, plus analisa window dressing dll sudah terbit! Dan anda bisa memperolehnya disini. Gratis tanya jawab saham/konsultasi portofolio saham untuk subscriber. Info telp/WA 0813-1482-2827 (Yanti).

Profil Penulis

Penulis di tahun 2019
Penulis (Teguh Hidayat) ketika memberi training investasi saham, tahun 2014



Summary:

  • Berpengalaman sebagai praktisi/investor di pasar saham sejak tahun 2009, dengan para partner yang lebih berpengalaman lagi
  • Pendiri dan pemilik TeguhHidayat.com, salah satu website independen tentang investasi saham paling terkemuka di Indonesia, sekaligus portal value investing pertama di Indonesia
  • Penulis buku ‘Value Investing: Beat the market in five minutes!’, buku pertama tentang value investing (best seller!) yang ditulis oleh praktisi investasi asal Indonesia.
  • Kolumnis 'Investment Ideas' untuk Majalah Forbes Indonesia, dan narasumber investasi saham untuk Koran Kontan, Koran Bisnis Indonesia, IDX Channel, dan MetroTV.
  • Pembicara seminar dengan tema value investing sejak tahun 2012, telah berbicara di hadapan ribuan investor di kota-kota besar di Indonesia, mulai dari Medan hingga Makassar.

Penulis bernama Teguh Hidayat, lahir di Cirebon, Jawa Barat, tahun 1986. Pendidikan terakhirnya adalah S1 Jurusan Statistika, Universitas Padjadjaran, Bandung, lulus tahun 2008. Terjun ke dunia investasi pasar modal sejak awal tahun 2009, dengan menjadi analis saham khusus fundamental untuk sebuah perusahaan riset pasar modal independen (www.yosefardi.com). Pada awal tahun 2012 penulis memutuskan keluar dari perusahaan untuk selanjutnya fokus pada kegiatan investasi secara mandiri. Beberapa kegiatan penulis selain berinvestasi di saham adalah: 1. Menulis dan mengerjakan analisis saham, terutama dari sisi fundamental, dan 2. Mengisi seminar/training investasi saham. Dalam berinvestasi, penulis adalah tipe value investor yang memilih saham berfundamental bagus dan membelinya pada harga beli yang murah. Penulis tidak memiliki kegiatan lain diluar dunia investasi pasar modal Indonesia. Penulis tinggal di Jakarta.

Penulis bersama Bapak Lo Kheng Hong di Jakarta, tahun 2013
Pada tahun 2014 penulis mendirikan dan menjadi direktur bagi Avere Investama (PT Avere Mitra Investama), sebuah perseroan terbatas yang dijadikan sebagai kendaraan untuk berinvestasi pada saham-saham di BEI, dimana perusahaan ini mengelola satu buah private fund (dana milik penulis sendiri). Penulis memiliki visi bahwa kelak fund ini akan tumbuh menjadi sebuah holding besar seperti Northstar Equity Partners, atau mungkin Berkshire Hathaway.

Untuk membuat janji meeting, anda bisa telepon/SMS/Whatsapp ke 081314822827 (Yanti), atau 081220445202 (Nury). Jika meetingnya adalah untuk private/konsultasi investasi, baca keterangan selengkapnya disini.

Untuk meminta no telepon penulis, boleh hubungi Ms. Nury


GALERI FOTO (klik gambar untuk memperbesar)

Berikut ini adalah beberapa foto ketika penulis menjadi pemateri seminar analisis fundamental di acara IDX Investor Gathering di Gedung BEI, Jakarta, pada bulan April 2014




Yang ini foto-foto seminar di Surabaya, Jawa Timur








Berikut foto-foto seminar di Pekanbaru, Riau



Dan yang ini di Jakarta


Ini adalah foto salah satu halaman Majalah SWA edisi 23 April 2013, dimana penulis sempat diwawancarai

Share artikel ini melalui (klik salah satu): Facebook Twitter Linkedin