Jadwal Kelas Training Value Investing: Amaris Hotel Thamrin City, Jakarta, Sabtu 1 April 2017. Keterangan selengkapnya baca disini.

Private Investment Class

PROFIL PENGAJAR (Teguh Hidayat)

  • Berpengalaman sebagai praktisi/investor di pasar saham sejak tahun 2009, dengan para partner yang lebih berpengalaman lagi
  • Pendiri dan pemilik teguhhidayat.com, salah satu website independen tentang investasi saham paling terkemuka di Indonesia, dan juga merupakan portal value investing pertama di Indonesia
  • Penulis buku ‘Value Investing: Beat the market in five minutes!’ (segera terbit tahun 2016),
  • Pembicara seminar dengan tema value investing sejak tahun 2012, telah berbicara di hadapan lebih dari seribuan investor di kota-kota besar di Indonesia, mulai dari Medan hingga Makassar, termasuk menjadi pembicara di salah satu event IDX Investor Gathering yang diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia, dan
  • A full time stock investor, sekaligus Direktur dari Avere Investama (PT Avere Mitra Investama), sebuah perseroan terbatas yang digunakan sebagai kendaraan untuk berinvestasi pada perusahaan-perusahaan terbuka di Indonesia.

Penulis (Teguh Hidayat) ketika memberikan sambutan sebagai perwakilan Dewan Juri di acara Bisnis Indonesia Award 2015, di Hotel JW Marriott, 16 Juni 2015, Jakarta

Bagaimana cara untuk berinvestasi dengan baik dan benar?

Sebagian besar investor, atau calon investor, merasa kebingungan ketika mereka untuk pertama kalinya terjun ke dunia pasar modal. Mereka bingung, mereka harus mulai dari mana, dan apa yang harus mereka pelajari? Segala sesuatunya tampak gelap, rumit, dan bahkan tampak menakutkan. Dibanding instrumen investasi yang umum seperti properti, deposito, dll, saham memang tampak sebagai sesuatu yang ‘canggih’ dan ‘hanya bisa dimengerti oleh orang-orang tertentu’.

Padahal faktanya, berinvestasi di saham adalah seperti jika anda bepergian menggunakan pesawat terbang: Anda mungkin akan takut setengah mati ketika anda akan bepergian menggunakan pesawat terbang untuk pertama kalinya. Anda mungkin akan bingung tentang bagaimana cara membeli tiket pesawat, bagaimana cara ke bandara, apa yang harus saya lakukan setibanya disana, dan seterusnya. Termasuk, anda mungkin akan mengkhawatirkan hal yang tidak-tidak, seperti bagaimana jika pesawatnya jatuh. Namun setelah anda beberapa kali bepergian, setelah anda terbiasa menggunakan pesawat terbang, maka berbagai perasaan bingung, takut, khawatir, dst akan hilang dengan sendirinya. Jika anda sebelumnya membutuhkan bantuan teman karena anda takut terbang sendirian, maka selanjutnya anda bisa memesan tiket sendiri, berangkat sendiri ke bandara, dan naik pesawatnya sendiri.

Nah, di pasar saham juga sama begitu. Pada awalnya sudah pasti anda akan kebingungan, dan itu wajar saja. Namun lambat laun, setelah anda mengetahui apa-apa saja yang harus anda lakukan untuk memilih saham secara step by step, anda akan menyadari bahwa berinvestasi di saham itu sebenarnya sama sekali tidak serumit yang anda bayangkan sebelumnya, malah justru sangat simpel dan mudah! Sama mudahnya dengan check in di bandara, menunggu pesawat boarding, ikut terbang di pesawat, lalu turun di bandara tujuan. Dalam berinvestasi di saham, anda mungkin akan membutuhkan bimbingan pada awalnya, dan hal ini juga berlaku bagi investor yang meski sudah lama di pasar saham namun masih mengalami kerugian, karena masih belum mengetahui apa yang harus dilakukan. Namun setelah anda menguasai step by step tadi, anda akan bisa berinvestasi sendiri tanpa perlu lagi mengandalkan bantuan orang lain! Dan kemudian anda akan bisa mencapai goal terbesar anda: Make your money works for you!

So, di private investment class ini, anda akan belajar tentang:

  1. Bagaimana cara untuk menemukan MUTIARA TERPENDAM (menyeleksi saham-saham yang bagus), hanya dengan membaca laporan keuangan perusahaan selama BEBERAPA DETIK
  2. Bagaimana cara untuk menghitung HARGA WAJAR SAHAM sehingga anda akan langsung mengetahui saham mana yang murah (dan juga bagus),
  3. Bagaimana cara untuk mengetahui SEGALA SESUATU tentang perusahaan (yang anda beli atau akan anda beli sahamnya) hanya dalam waktu 30 menit atau kurang,
  4. Bagaimana cara untuk menyusun komposisi pegangan saham yang mampu MEMAKSIMALKAN POTENSI KEUNTUNGAN sekaligus disisi lain MEMINIMALISIR RISIKO KERUGIAN, dan
  5. Bagaimana cara untuk menemukan saham-saham yang berpotensi naik sebanyak 100% ATAU LEBIH dalam waktu kurang dari satu tahun!

Bonus:

  1. Gratis konsultasi/tanya jawab terkait kegiatan investasi anda melalui telepon/email selama satu tahun penuh!
  2. Pada pertemuannya nanti, anda boleh membawa alat perekam suara (atau handphone yang bisa merekam suara) untuk merekam suara penulis ketika kita berdiskusi, untuk nanti anda dengarkan kembali dirumah. Dengan cara ini, maka anda tidak perlu khawatir bakal lupa materi kelasnya, karena anda akan bisa mendengarkan kembali diskusinya setiap saat.
  3. Untuk pertemuan kedua dan seterusnya, biayanya diskon hingga 50% (tergantung ketersediaan jadwal).

SELURUH MATERI DIATAS AKAN DISAMPAIKAN DALAM WAKTU 2.5 JAM. NILAI INVESTASI: Rp3,500,000

Untuk booking jadwal, kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek ‘PRIVATE CLASS’, dan isi: Nama lengkap anda, no telpon yang bisa dihubungi. Nanti saya sendiri yang akan menelpon anda untuk menentukan jadwalnya (weekend juga boleh).


Testimonial

Pak Teguh, terima kasih atas waktunya kemarin, sekarang saya lebih percaya diri dalam memilih saham dan mengelola portofolio investasi saya secara mandiri.
Novel Sunaryo - Direktur di PT Asuransi Harta Aman Pratama, Tbk


Berkat ilmu-ilmu yang mas Teguh share, bulan lalu saya berhasil mendapat profit 23% dari menjual UNTR pas di resistennya, waktu itu di harga 22000an (hanya dalam waktu 1 bulan) not too bad lah ya :)
Markus Puthut Harmiko

Catatan: Layanan private class ini hanya tersedia bagi anda yang berdomisili di Jakarta atau Bandung. Lokasi private-nya boleh dikantor penulis atau tempat lainnya sesuai kesepakatan, asalkan masih di Jakarta atau Bandung. Lokasi favorit penulis (bisa anda pilih) adalah, 1. Pacific Place, 2. Mall Central Park, 3. Citos Cilandak, atau 4. Mall Grand Indonesia.

Sementara jika anda tinggal diluar kota maka pilihannya ada dua: Pertama, anda datang ke Jakarta (atau Bandung), atau kedua, anda bisa undang penulis datang ke kota anda, dimana biaya transportasi/penginapan ditanggung anda sebagai peserta private.

Jumlah peserta dalam satu kelas adalah 1 hingga maksimal 3 orang. Jadi anda juga boleh mengajak teman/suami/istri untuk ikut hadir di kelasnya, dengan biaya tambahan.

Ada pertanyaan? Anda bisa kirim email pertanyaan ke teguh.idx@gmail.com (penulis sendiri), atau silahkan hubungi Ms. Nury melalui no telp 081220445202, atau Pin BB D0E5C05A.