Ebook Kumpulan Analisis 30 Saham Pilihan ('Ebook Kuartalan') Edisi Kuartal II 2018 sudah terbit! Anda bisa langsung memperolehnya disini.

Jadwal Seminar: Value Investing Pension Class: Cara mempersiapkan Dana Pensiun Melalui Investasi Saham, Menggunakan Kaidah Value Investing. Jakarta, Sabtu 1 September 2018. Info selengkapnya baca disini.

Buletin Bulanan - Konsultasi

Program Buletin Analisa IHSG & Stockpick Bulanan

Dear investor, setiap sebulan sekali yaitu pada akhir bulan, penulis terbiasa mengamati kembali saham-saham yang sudah di-screening sebelumnya (30 saham yang dibahas di Ebook Kuartalan), untuk menemukan pilihan saham-saham bagus yang harganya masih atau sudah cukup murah/wajar, dan memiliki indikasi untuk menguat. Dari pengamatan tersebut, akan diperoleh beberapa saham yang mungkin bisa langsung dibeli dalam waktu dekat. Dan dari beberapa saham ini, akan diseleksi lagi hingga menjadi dua atau tiga saham saja.

Selain stock picking seperti yang sudah dijelaskan diatas, setiap sebulan sekali penulis juga secara rutin mengamati pola pergerakan IHSG, pergerakan bursa global, berita-berita nasional dan internasional, serta faktor-faktor lainnya yang mungkin ikut berpengaruh, untuk menganalisis bagaimana kira-kira pergerakan pasar/IHSG dalam satu bulan ke depan, apakah akan naik, turun, fluktuatif (naik dan turun), atau sideways (mendatar). Analisis pergerakan IHSG ini sangat penting untuk menentukan strategi beli, jual, atau hold, apapun saham yang anda pegang.

Nah, semua pekerjaan diatas dirangkum dalam bentuk ulasan lengkap yang ditulis di buletin (formatnya PDF), yang bisa anda baca setiap awal bulan. Buletin ini berisi ulasan dan analisis untuk  dua atau tiga saham pilihan versi penulis, tentunya dilengkapi dengan tips dan strategi terkait kapan masuk dan kapan keluarnya, serta analisis pergerakan IHSG dalam satu bulan kedepan. Buletin ini akan terbit dan langsung dikirim ke alamat email anda, pada tanggal 1 atau 2 setiap bulannya. Jadi analisisnya dijamin akan selalu up to date sesuai kondisi pasar.

Buletin ini kita sebut saja ‘Buletin Bulanan’, karena terbitnya sebulan sekali. Berikut biayanya:

1. Satu bulan (satu edisi): Rp155,000
2. Tiga bulan (tiga edisi): Rp400,000
3. Enam bulan (enam edisi): Rp750,000
4. Satu tahun (dua belas edisi): Rp1,500,000

Berikut cara untuk berlangganan:

1. Lakukan payment melalui transfer ke (salah satu):
    Bank BCA no rek 139.229.1118                   Bank BNI no rek 338.434.774
    Bank Mandiri no rek 132.000.7062.087        Bank BRI no rek 0137.0101.0657.539
    semuanya atas nama Teguh Hidayat
Jangan lupa cantumkan 1 nomor unik dibelakang nominal transfer anda. Contoh: jika anda berlangganan untuk satu bulan, maka transfernya 155,001 atau 155,002 atau 155,003 dst. Ini untuk membedakan transferan anda dengan lainnya.

2. Segera kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek 'Buletin Bulanan', dan isi: Nama lengkap anda, satu/tiga/enam bulan, jumlah transfer, dan bank tujuan transfer. Contoh: Mohamed Salah, satu bulan, 155007, BCA. Anda nggak perlu kirim bukti transfer, karena penulis bisa langsung mengecek transferan anda melalui internet banking.

3. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa pembayaran anda sudah diterima, atau buletinnya langsung dikirim jika anda berlangganannya untuk bulan yang bersangkutan.

Layanan Tambahan

Selain buletin yang akan anda terima pada awal bulan, anda juga akan memperoleh pemberitahuan/informasi setiap kali penulis berencana membeli atau menjual saham-saham tertentu, termasuk informasi-informasi lainnya yang dianggap penting, yang dikirim melalui email,dengan subjek 'Investor Bulletin - Info'. Terkadang emailnya masuk folder spam, jadi anda juga harus rutin cek folder spam. Email info ini tidak akan dikirim setiap hari, melainkan hanya jika ada peristiwa/info pasar penting yang perlu disampaikan saja, baik itu terkait saham tertentu atau terkait kondisi pasar secara umun. Normalnya anda akan menerima sekitar 5 - 7 email info dalam sebulan.

Anda akan menerima informasinya dalam jangka waktu satu bulan setelah anda menerima buletinnya. Contoh, jika anda membeli buletin edisi Januari 2018, maka anda akan menerima informasi selama bulan Januari tersebut. Jika anda berlangganan buletin selama Januari - Juni 2018, maka selama itu pula anda akan menerima email informasi ini.

Disclaimer - Keputusan untuk mengikuti atau tidak informasi buy/sell yang diberikan tetap menjadi tanggung jawab anda sepenuhnya.

Semua tulisan di buletin dan email-email info yang dikirim adalah ditulis langsung oleh Teguh Hidayat sendiri.

Bonus Konsultasi Gratis

Sebagai member anda bisa bertanya apa saja terkait analisa saham, arah IHSG, konsultasi portofolio, meminta saran & pendapat dll secara langsung dengan certified mentor kami (yang dibimbing dan di-supervisi oleh penulis/Teguh Hidayat sendiri) via email, dan akan segera dijawab. Periode konsultasinya adalah sama dengan periode langganan. Jadi jika anda berlangganan untuk Januari - Maret 2018, misalnya, maka selama tiga bulan itu pula anda bebas konsultasi.

***

Punya pertanyaan tentang produk analisa & konsultasi ini? Anda bisa telepon/SMS/WA asisten penulis (Ms. Nury) di nomor 081220445202, dan Pin BB D76DFC5C.

Atau bisa juga kirim email pertanyaan langsung ke teguh.idx@gmail.com (Teguh Hidayat sendiri)




TESTIMONIAL

'Terima kasih Pak Teguh, saya tidak menyangka tulisannya selengkap ini, salah satu best subscription yang saya lakukan, menyesal tidak bergabung sejak dulu :)'
Aldian Ikhsan Hakim

Terimakasih banyak mas teguh atas informasinya... gak tau kenapa... berlangganan sama mas teguh berasa ga ada ruginya... dengan biaya yang pas dikantong... bisa langsung tanya seperti murid dengan guru nya... ilmu yg diberikan sangat padat dan jelas dengan contoh realita yang dihadapi (bukan cuman teori tok) sehingga sangat menambah wawasanSekali lagi saya ucapkan terimakasih.
Dedi Susanto


Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak. Karena saham-saham yang saya beli dan kemudian profit, sebagian besar dari hasil membaca langganan bulletin dari Bapak, dan mengikutinya. Saya sudah profit 250 juta, dari modal awal sekitar 750 juta (dari awal tahun 2016). Saya masih akan terus investasi mengikuti arahan Bapak.
Sugeng Haryono
Share artikel ini melalui (klik salah satu): Facebook Twitter Linkedin