Video Seminar Terbaru 2022

Dear investor, penulis menyelenggarakan seminar tatap muka value investing dengan materi yang kali ini lebih spesifik, dimana pembahasan dikelompokkan menjadi dua kelas terpisah:  Value Investing Class, dan Value Investing Advanced Class. Pada intinya, seminar value investing membahas tentang pengertian serta konsep value investing, cara menganalisis fundamental perusahaan, cara menghitung harga wajar saham, dan tips-tips penting untuk investor pemula. Sementara seminar advanced membahas lebih dalam lagi terkait strategi menghadapi koreksi pasar, cara mengetahui kapan buy hold sell saham, dst.

Nah, bagi anda yang terkendala jarak dan waktu untuk hadir di seminarnya, maka anda juga bisa membeli video-nya, tentunya dengan biaya yang jauh lebih terjangkau dibanding jika ikut kelasnya itu sendiri. Materinya full dari awal sampai akhir termasuk sesi tanya jawab, jadi gak ada materi yang dipotong/sama saja seperti anda ikut seminarnya itu sendiri. File video-nya berbentuk MP4 yang nanti bisa anda tonton/dengarkan di laptop, tablet, atau ponsel. Videonya diambil pada kesempatan seminar tatap muka yang terakhir, yakni di bulan Januari 2022.

Contoh video seminar yang penulis buat, bisa ditonton disini:


Okay, berikut biayanya, sudah termasuk memperoleh slide powerpoint materi seminar, dan file ‘kalkulator saham’ untuk value investing class.
  • Value Investing Class: Rp350,000
  • Value Investing Advanced Class: Rp375,000
  • Paket Hemat (dua video diatas): Rp550,000
  • Bonus khusus paket hemat: Gratis Ebook 'How to be A Full Time Investor'.
Bonus Khusus Alumni: Alumni video seminar baik itu yang mengambil value investing class atau advanced, atau keduanya, bisa mengikuti live webinar oleh Teguh Hidayat yang diadakan pada hari Sabtu 17 September, pagi pukul 08.00 - 11.00 WIB, secara gratis. Info lengkap baca disini.

Okay, berikut cara order:

1. Tentukan apakah anda hendak membeli rekaman value investing class, value investing advanced class, atau keduanya.

2. Lakukan payment dengan cara transfer ke (salah satu):
Bank BCA no rek 139.229.1118
Bank Mandiri no rek 132.000.706.2087
Bank BNI no rek 0338.434.774
Bank BRI no rek 0137.0101.0657.539
Semuanya atas nama Teguh Hidayat

3. Segera kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek Beli Video Seminar dan isi: Nama lengkap anda, jumlah transfer, bank tujuan transfer. Contoh: Mohamed Salah, 550,000, BCA (catatan: Dari jumlah transfernya maka kami akan mengetahui apakah anda membeli rekaman value investing, advanced, atau keduanya). Anda tidak perlu menyertakan bukti transfer, karena kami bisa mengecek transferan anda melalui internet banking. Tapi anda boleh juga melampirkan bukti transfer tersebut.

4. Anda akan menerima email berisi link untuk men-download file video-nya (file-nya di-upload di Google Drive, jadi nanti anda tinggal download saja), termasuk slide powerpoint materi seminarnya dan excel 'kalkulator saham'. Selanjutnya, enjoy!

***

Ada yang mau ditanyakan terlebih dahulu? Silahkan telepon/SMS/Whatsapp ke 0821.1001.1100 (Nury), atau 0821.1165.7177 (Yanti). Konfirmasi setelah melakukan transfer juga bisa melalui Whatsapp diatas.

Atau anda bisa hubungi penulis langsung melalui email teguh.idx@gmail.com.

Untuk melihat kisi-kisi materi seminarnya, klik link berikut: 1. Value Investing Class, dan 2. Value Investing Advanced Class.

Penulis bersama temen-temen peserta seminar value investing, Jakarta, Februari 2020 (sebelum pandemi). Klik gambar untuk memperbesar

Testimonial

Saya sudah menonton video advance dan sungguh menginspirasi saya akan motivasi tulus dari Pa Teguh untuk berbagi ke sesama semakin kita sukses. 

Terima kasih Pa Teguh karena ini saya yakin untuk belajar sungguh2 dan praktek mengenai value investing dari Bpk sehingga dapat juga berguna buat sesama.

Salam,
Johnway Suwarsono.

ARTIKEL PILIHAN

Live Webinar Value Investing, Sabtu 24 September 2022

Ebook Investment Planning Kuartal II 2022 - Sudah Terbit!

Cara Menemukan Saham yang Berpotensi Naik 100% atau Lebih, dalam Waktu 1 Tahun atau Kurang

Intiland Development (DILD): Saham Properti Calon Multibagger?

Kenapa Saham Indofood CBP (ICBP) Turun Terus? Apakah Karena Kenaikan Harga Gandum?

Prospek Saham Bekasi Fajar Industrial Estate (BEST)

Mencapai 1 Miliar Pertama Itu Berat, Tapi Setelah Itu Akan Jauh Lebih Ringan