Video Seminar - 2020

Dear investor, penulis menyelenggarakan seminar value investing dengan materi yang kali ini lebih spesifik, dimana pembahasan dikelompokkan menjadi dua kelas terpisah:  Value Investing Class, dan Value Investing Advanced Class. Pada intinya, seminar value investing membahas tentang pengertian serta konsep value investing, cara menganalisis fundamental perusahaan, cara menghitung harga wajar saham, dan tips-tips penting untuk investor pemula. Sementara seminar advanced membahas lebih dalam lagi terkait strategi menghadapi koreksi pasar, cara mengetahui kapan buy hold sell saham, dst.

Nah, bagi anda yang terkendala jarak dan waktu untuk hadir di seminarnya, maka anda juga bisa membeli video-nya, tentunya dengan biaya yang jauh lebih terjangkau dibanding jika ikut kelasnya itu sendiri. Materinya full dari awal sampai akhir, termasuk sesi tanya jawab, jadi gak ada materi yang dipotong/sama saja seperti anda ikut seminarnya itu sendiri. File video-nya berbentuk MP4 yang nanti bisa anda tonton/dengarkan di laptop, tablet, atau ponsel. Videonya sendiri diambil dari kesempatan seminar tatap muka yang terakhir, yakni pada bulan Juli 2020.

Contoh video seminar yang penulis buat, bisa ditonton disini:


Okay, berikut biayanya, sudah termasuk memperoleh slide powerpoint materi seminar, dan file ‘kalkulator saham’ untuk value investing class.
  • Value Investing Class: Rp350,000
  • Value Investing Advanced Class: Rp375,000
  • Paket Hemat (dua rekaman diatas): Rp650,000
  • Bonus khusus paket hemat: Gratis Ebook 'How to be A Full Time Investor'.
Diskon Khusus: Dengan mempertimbangkan kondisi pasar yang sedang turun, maka biaya untuk paket hemat didiskon menjadi Rp550,000, sudah termasuk bonus Ebook diatas. Jika nanti pasar normal/IHSG sudah diatas 6,000, maka biayanya kembali normal.

Bonus Gratis: Alumni video seminar bisa mengikuti webinar value investing oleh Teguh Hidayat yang diadakan pada hari Sabtu, pagi pukul 09.00 WIB, sebulan sekali, secara gratis. Info lengkap baca disini.

Okay, berikut cara order:

1. Tentukan apakah anda hendak membeli rekaman value investing class, value investing advanced class, atau keduanya.

2. Lakukan payment dengan cara transfer ke (salah satu):
Bank BCA no rek 139.229.1118
Bank Mandiri no rek 132.000.706.2087
Bank BRI no rek 0137.0101.0657.539
Bank BNI no rek 0338.434.774
Semuanya atas nama Teguh Hidayat

3. Segera kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek Beli Video Seminar dan isi: Nama lengkap anda, jumlah transfer, bank tujuan transfer. Contoh: Mohamed Salah, 550,000, BCA (catatan: Dari jumlah transfernya maka kami akan mengetahui apakah anda membeli rekaman value investing, advanced, atau keduanya). Anda tidak perlu menyertakan bukti transfer, karena kami bisa mengecek transferan anda melalui internet banking. Tapi jika dirasa perlu, maka anda boleh juga melampirkan bukti transfer tersebut.

4. Anda akan menerima email yang berisi link website untuk men-download file video-nya (file-nya di-upload di Google Drive, jadi nanti anda tinggal download saja), termasuk slide powerpoint materi seminarnya. Selanjutnya, enjoy!

***

Ada yang mau ditanyakan terlebih dahulu? Silahkan langsung telepon/SMS/Whatsapp ke 081283223379 (Yanti), atau 081220445202 (Nury). Konfirmasi setelah melakukan transfer juga bisa melalui Whatsapp diatas.

Atau anda bisa hubungi penulis langsung melalui email teguh.idx@gmail.com.

Untuk melihat kisi-kisi materi seminarnya, klik link berikut: 1. Value Investing Class, dan 2. Value Investing Advanced Class.

Penulis bersama temen-temen peserta seminar value investing, Jakarta, Februari 2020. Klik gambar untuk memperbesar


Testimonial

Dear Pak Teguh,

Terima kasih banyak atas ajaran & bimbingan bapak. Masih banyak sekali yang saya perlu & harus belajar.

Setelah mendengar seminar advance bapak yang ke 2 kali, saya baru sadar bahwa selama ini saya banyak belajar evaluasi saham2 / perusahan2 IPO, tetapi saya tidak pernah belajar mengenai personal finance management & portfolio management. Sehingga kejadian situasi bear market di tahun 2020, yang paling bingungkan bukan pilih saham, tetapi money management. Saya sangat kekurangan bahkan habis duitnya. Kemudian, takut cut loss sehingga tambah rugi (feelingnya seperti; duit masuk ke tong WC, lalu tidak sengaja kepencek tombol flush).

Saya lebih mengerti betapa penting untuk ada cadangan dana / investasi selain saham (maupun sesuatu simple deposito), apalagi saya sudah menantikan akan kedatangan kirisis tahun lalu. Juga, betapa penting keberanian untuk cut loss.

Belajar / baca buku2 bisa hati tenang hidup santai. Tetapi berani & tahan kesakitan, & tidak berhent belajar, di dalam praktek adalah real character-molding; cara membentuk seorang menjadi value investor yang sebenarnya. Walaupun sakit di hati, pengalaman ini adalah pengalaman yang susah hilangkan & lupakan sepanjang umur.

Terima kasih sekali lagi atas bimbingan Pak Teguh. Semoga kita semua para investors bisa dapet hasil sukses dari terjadi krisis 2020 ini.

Salam,
Hans

Assalamualaikum Pak Teguh, sedikit testimoni.. Terima kasih atas ilmunya yg sudah di share.. Overall ilmunya daging semua buat saya yg masih fresh graduate yang mulai coba investasi dana kecil pak. Kualitas video dan audionya juga bagus bgt, Full HD + Good Audio. Sukses untuk Pak Teguh Dan Tim, Next mau coba pesen yang ebook kuartalan pak, Mudah-mudahan kecipratan cuan juga kaya Pak Teguh hehe, Terima Kasih Pak Teguh.

Fauzan Adhima.

ARTIKEL PILIHAN

Price Earning Ratio dan Price to Book Value

Peluang Mutiara Terpendam di Saham Batubara

Seminar: Berburu Saham ‘Mutiara Terpendam’

Webinar Value Investing, Sabtu 19 Desember 2020

Peluang Multibagger di Saham yang Terdampak Covid-19

Alasan Utama Kenapa W. Buffett Terus Menjual Saham, dan Menambah Cash

Strategi 'Crisis Protocol', Ketika Bursa Saham Anjlok, Part 2