Webinar Value Investing, Sabtu 19 Desember 2020

Dear investor, penulis (Teguh Hidayat) menyelenggarakan seminar online (webinar) investasi saham dengan tema Value Investing – Investasi Saham u/ Tabungan Jangka Panjang. Kelas webinar ini merupakan lanjutan dari kelas/video seminar Value Investing basic & Advanced yang diselenggarakan pada bulan Juli 2020 kemarin, dimana kita akan diskusi dua arah & tanya jawab, serta me-review kembali materi yang sudah disampaikan di videonya.

Jadi pada webinar ini, anda berkesempatan untuk mengajukan sejumlah pertanyaan terkait materi seminarnya untuk nantinya dijawab langsung oleh penulis sebagai pemateri. Selain itu anda juga bisa mengajukan pertanyaan, atau konsultasi terkait point-point berikut:

  1. Analisa serta prospek dari emiten/saham tertentu, tentunya dari sudut pandang fundamental dan value investing,
  2. Pengetahuan umum tentang investasi saham, dunia keuangan, hingga ekonomi, termasuk penjelasan lebih detail tentang istilah-istilah tertentu di dunia pasar modal,
  3. Prospek dan arah pasar ke depan berdasarkan kondisi makro ekonomi, kinerja terbaru emiten, dll
  4. Masukan untuk posisi portofolio anda saat ini, tentang saham-saham apa saja yang harus dijual, hold, atau beli lagi,
  5. Diskusi tentang rencana investasi anda, entah itu untuk investasi jangka panjang/tabungan pensiun melalui legacy stock, semi-trading beberapa bulan, hingga investasi high risk high gain pada saham-saham multibagger, dan
  6. Rekomendasi saham-saham pilihan untuk investasi legacy stock, dan juga investasi multibagger. Dan seterusnya

Durasi webinarnya adalah 3 sesi masing-masing selama 45 menit, diselingi istirahat selama 15 menit. Webinarnya menggunakan aplikasi Google Meet, dan akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 19 Desember 2020, pagi mulai pukul 09.00 WIB.

Berikut video cuplikan webinar sebelumnya, yang diselenggarakan bulan Oktober 2020 kemarin.

Biaya untuk ikut webinar ini adalah Rp500,000, namun dengan mempertimbangkan kondisi pasarnya yang masih resesi & bearish, maka selama IHSG dibawah 6,000, biayanya gratis! Kemudian karena pada webinar ini lebih banyak ke sesi diskusi & tanya jawab, maka untuk bisa memahami materinya secara menyeluruh, anda harus terlebih dahulu menonton video seminar yang disebutkan diatas (untuk memperoleh videonya, klik disini).

***

Dan berikut cara daftar:

1. Pastikan bahwa anda sudah membeli dan menonton video seminar secara menyeluruh (Basic & Advanced). Jika belum menonton, maka anda bisa memperoleh videonya disini. Anda tidak bisa mengikuti webinarnya tanpa menonton videonya terlebih dahulu.

2. Setelah itu kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek Daftar Webinar, dan isi: Nama lengkap anda. Contoh: Timo Werner. Tempat terbatas: Pendaftaran akan ditutup jika jumlah peserta sudah memenuhi kuota maksimal 50 orang.

3. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda sudah terdaftar sebagai peserta kelas. Sehari sebelum acaranya, anda akan menerima email lagi yang berisi link untuk bergabung dengan webinarnya, serta peraturan tata tertib acaranya.

Demikian, sampai jumpa hari Sabtu, 19 Desember mendatang!

Penulis bersama peserta seminar bulan Juli 2020 lalu. Berbeda dengan biasanya, kali ini semua peserta termasuk saya mengenakan masker, dalam rangka protokol kesehatan


Ada yang mau ditanyakan terlebih dahulu? Anda bisa menghubungi Telp/Whatsapp 
081283223379 (Yanti), atau 081220445202 (Nury).

Atau anda bisa langsung bertanya kepada penulis (Teguh Hidayat) melalui email teguh.idx@gmail.com.

Ingin bisa bebas konsultasi/tanya jawab saham tanpa harus menunggu jadwal webinar? Kalau begitu anda boleh bergabung dengan layanan konsultasi disini.

ARTIKEL PILIHAN

Price Earning Ratio dan Price to Book Value

Peluang Mutiara Terpendam di Saham Batubara

Seminar: Berburu Saham ‘Mutiara Terpendam’

Peluang Multibagger di Saham yang Terdampak Covid-19

Alasan Utama Kenapa W. Buffett Terus Menjual Saham, dan Menambah Cash