Ebook Investment Planning - Kuartal IV 2023

Penulis (Teguh Hidayat) di Kampus University of Oxford, Inggris.

EIP Kuartal IV 2023

Dear investor, untuk membantu anda dalam melakukan analisis saham secara lengkap serta menyusun strategi investasi dan trading, maka penulis membuat Ebook Investment Planning atau EIP (buku elektronik, dengan format PDF) atau disebut juga Ebook Kuartalan yang terbit setiap kuartal alias 3 bulan sekali, yang berisi kumpulan analisis terhadap 30 saham pilihan, yang pada edisi kali ini berdasarkan kinerja laporan keuangan (LK) emiten pada Kuartal IV 2023. Untuk daftar sahamnya nanti bisa dilihat di Ebooknya, dan yang disampaikan dibawah ini adalah daftar 30 saham yang dibahas di EIP edisi sebelumnya (Kuartal III 2023), klik untuk memperbesar:

Selain saham-saham yang dibahas, kami juga memasukkan analisis singkat dari beberapa saham yang tidak masuk list (tidak masuk rencana investasi, setidaknya untuk saat ini), misalnya karena saham tersebut banyak dibicarakan investor. Jadi yap, ebook ini sejatinya merangkum analisis dari semua saham di BEI, tapi yang dipilih untuk dibahas hanya yang memiliki fundamental bagus, valuasinya masih murah, dan prospeknya cerah saja (berdasarkan kaidah value investing). Ebook ini dibuat dengan cara menganalisis semua laporan keuangan terbaru emiten di BEI secara mendetail, satu per satu.

Ebook ini sudah terbit pada bulan April 2024. Dan berikut inti materi yang dibahas di ebooknya:

  1. Pilihan saham-saham yang cocok untuk investasi mid hingga long term, termasuk pilihan saham mutiara terpendam alias multibagger, (baca lagi tentang saham multibagger disini).
  2. Pilihan saham-saham yang secara fundamental bisa dipakai untuk trading, termasuk dengan memperhatikan analisis teknikalnya,
  3. Tingkat/level rekomendasi untuk tiap-tiap saham (misalnya saham A mungkin lebih direkomendasikan dibanding saham B, dan seterusnya)
  4. Posisi harga beli yang disarankan untuk tiap-tiap saham, plus perkiraan harga wajar dan target harganya, jika ada, dan
  5. Analisis outlook, analisis latar belakang dan profil perusahaan, prospek kinerja kedepan, serta seberapa besar pengaruh fluktuasi pasar/naik turunnya IHSG terhadap saham yang bersangkutan.
Seluruh analisisnya ditulis dengan gaya penulisan seperti yang biasa disajikan di website ini, sehingga jika anda menyukai tulisan-tulisan yang disajikan disini, maka anda juga akan menyukai dan bisa memahami isi ebooknya dengan mudah. Berbeda dengan analisis di website ini yang cukup panjang, analisis untuk tiap-tiap saham yang disajikan di ebooknya ditulis secara lebih ringkas dan to the point (karena saham yang dibahas adalah 30 saham sekaligus), sehingga tebal ebooknya hanya sekitar 60 halaman.

***

Berikut adalah biaya untuk memperoleh ebooknya:
  • Satu edisi, Rp300,000
  • Paket lengkap satu tahun/empat edisi (Q4 2023 s/d Q3 2024), Rp1,000,000
Okay, berikut cara pesan:

1. Lakukan payment melalui transfer ke (pilih salah satu):
    Bank BCA no rek 139.229.1118                    
    Bank Mandiri no rek 132.000.7062.087
    Bank BNI no rek 0338.434.774
    Bank BRI no rek 0137.0101.0657.539        
    semuanya atas nama Teguh Hidayat

2. Segera kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek EIP (singkatan dari Ebook Investment Planning), dan isi: Nama lengkap anda, jumlah transfer, dan bank tujuan transfer. Contoh: Lionel Messi, 300,000, BCA. Dari jumlah transfernya maka kami akan mengetahui apakah anda ambil satu edisi atau sekaligus paket satu tahun. Anda tidak perlu melampirkan bukti transfer karena kami bisa langsung mengecek transferan anda melalui internet banking, tapi kalau mau melampirkan maka boleh. 

3. Kemudian Ebooknya akan dikirim via email.

***

Bonus: Agar ebook ini tetap up to date hingga 3 bulan setelah ebooknya terbit, maka penulis menyediakan ‘kalkulator saham’ dalam bentuk file Microsoft Excel, dimana anda bisa memasukkan harga terbaru dari saham yang anda cermati, kemudian nantinya PER dan PBV sahamnya akan berubah dengan sendirinya. Sehingga anda bisa tetap menganalisis PER dan PBV terbaru dari saham-saham yang disajikan di ebook ini, sekaligus membanding-bandingkannya, tanpa perlu terpaku pada posisi harga saham ketika ebook ini terbit. Kalkulator saham ini akan anda terima dalam satu paket dengan Ebooknya.

Bonus eksklusif! Pelanggan EIP memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyaan, konsultasi portofolio, hingga request analisa saham, dan akan dijawab langsung oleh saya (Teguh Hidayat) sendiri.

Gratis lagi! Pertanyaan-pertanyaan yang masuk beserta jawabannya akan dikumpulkan/direkap, kemudian rekapannya akan dikirim ke anda via email untuk memperkaya insight yang anda miliki. Contoh rekapan tanya jawab bisa dibaca disini.

***

Punya pertanyaan tentang produk analisis ini? Anda bisa telepon/Whatsapp ke 0821.1001.1100 (Nury) atau 0821.1165.7177 (Yanti). Konfirmasi setelah anda melakukan transfer juga bisa dilakukan melalui no whatsapp tersebut. Atau anda bisa kontak langsung penulis melalui email teguh.idx@gmail.com (penulis sendiri), dengan subjek 'Tanya EIP'.

***

Contoh EIP Edisi Sebelumnya

Anda juga bisa membeli Ebook edisi Kuartal III 2023, yaitu edisi yang terbit sebelum edisi Kuartal IV 2023 ini, dengan harga diskon yaitu Rp150,000, sudah termasuk bonus kumpulan rekap tanya jawab. Untuk memesannya, anda bisa transfer biayanya ke no rekening diatas, kemudian kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek Ebook edisi sebelumnya. Jangan lupa sebutkan nama anda, jumlah transfer, dan bank tujuan transfer. Kemudian nanti Ebooknya akan langsung dikirim via email.

Testimonial

Terimakasih untuk menjaga indepensi transaksi selama Ini, tetaplah Menjadi Mentor yang Amanah dan Pembimbing ya Baik. Saya kenal saham sejak 2019, rugi melulu ga tau apa yang harus di Lakukan, semenjak Join Pak Teguh (EMP dan EIP), saya sudah profit konsisten Pak. Tahun 2020 profit 60%. Tahun 2021 profit 21%. Tahun 2022 sampai Agustus profit 30%.

Saya ucapkan banyak2 Terimakasih Pak atas kepedulian dan Dedikasi Bpk. Terimakasih Mentor, sehat dan banyak rejeki Pak doa saya buat Bapak.

Irwan Calvin

ARTIKEL PILIHAN

Live Webinar Value Investing, Sabtu 27 April 2024

Ebook Investment Planning Kuartal IV 2023 - Sudah Terbit!

Indo Tambangraya Megah: Masih Royal Dividen?

Laporan Kinerja Avere Investama 2022

Prospek Saham Energi Terbarukan, Kencana Energi Lestari (KEEN)

Prospek Saham Samudera Indonesia (SMDR): Bisakah Naik Lagi ke 600 - 700?

Perkiraan Dividen PTBA: Rp1,000 per Saham