Buku Kumpulan Analisis Saham-saham Pilihan edisi Kuartal II 2017 ('Ebook Kuartalan') sudah terbit! Dan anda bisa langsung memperolehnya disini.

Ebook Analisis Kuartal II 2017

Dear investor, untuk membantu anda dalam melakukan analisis saham secara lengkap serta menyusun strategi investasi dan trading, maka penulis membuat Ebook Kuartalan (buku elektronik, dengan format PDF) yang berisi kumpulan analisis terhadap 30 saham pilihan, berdasarkan kinerja laporan keuangan (LK) mereka pada Kuartal II 2017. Berikut adalah beberapa saham yang dibahas dalam ebook kali ini, yang sudah disaring berdasarkan kualitas fundamental serta valuasi sahamnya, dari 500-an saham di BEI:

ASII APLN SIMP
BBRI LPCK INKP
BBNI BSDE ERAA
JSMR PNBS INDS
WSBP BNLI WOMF
WIKA BUMI ROTI
NRCA INDY AISA
TOTL PTRO HOKI
SSIA AALI MCOR
ASRI LSIP BULL

Selain saham-saham diatas, kami juga memasukkan analisis singkat dari beberapa saham yang tidak masuk list saham-saham diatas (tidak masuk rencana investasi, setidaknya untuk saat ini), misalnya karena saham tersebut banyak dibicarakan investor. Jadi yap, ebook ini sejatinya merangkum analisis dari semua saham di BEI, tapi yang dipilih untuk dibahas hanya yang memiliki fundamental bagus dan valuasinya masih murah saja (kaidah value investing). Ebook ini dibuat dengan cara menganalisis semua laporan keuangan di BEI secara mendetail, satu per satu.

Layanan Khusus: Jika anda memegang atau mengincar saham tertentu yang anda anggap bagus namun tidak ikut serta dibahas di ebooknya, maka sebagai pembeli, anda boleh meminta analisis singkatnya kepada penulis dengan cara mengirim email ke teguh.idx@gmail.com, dan akan dibalas langsung oleh penulis sendiri.

Ebook ini sudah terbit pada hari Senin, 7 Agustus 2017, dan berikut inti materi yang dibahas di ebooknya:

  1. Pilihan saham-saham yang cocok untuk investasi mid hingga long term,
  2. Pilihan saham-saham yang secara fundamental bisa dipakai untuk trading, termasuk dengan memperhatikan analisis teknikalnya,
  3. Tingkat/level rekomendasi untuk tiap-tiap saham (misalnya saham A mungkin lebih direkomendasikan dibanding saham B, dan seterusnya)
  4. Posisi harga beli yang disarankan untuk tiap-tiap saham (harga wajar saham), plus target harganya jika ada, dan
  5. Analisis outlook, analisis latar belakang dan profil perusahaan, serta prospek kinerja perusahaan yang bersangkutan kedepannya.

Seluruh analisisnya ditulis dengan gaya penulisan seperti yang biasa disajikan di website ini, sehingga jika anda menyukai tulisan-tulisan yang disajikan disini, maka anda juga akan menyukai dan bisa memahami isi ebooknya dengan mudah. Berbeda dengan analisis di website ini yang cukup panjang, analisis untuk tiap-tiap saham yang disajikan di ebooknya ditulis secara lebih ringkas dan to the point (karena saham yang dibahas adalah 30 saham sekaligus), sehingga tebal ebooknya hanya sekitar 55 halaman.

Berikut ini adalah biaya untuk memperoleh ebooknya:
  1. Print Version, Rp275,000
  2. Non-Print Version, Rp250,000
Catatan: Isi materi yang disajikan dikedua versi tersebut sama saja. Bedanya, Print Version bisa diprint/dicetak diatas kertas, sehingga bisa dijadikan buku beneran. Namun ini bukan berarti ebooknya sudah berbentuk buku, melainkan masih berbentuk file PDF yang nantinya bisa anda print sendiri. Sedangkan Non-Print Version tidak bisa diprint, sehingga anda hanya bisa membacanya melalui komputer, tablet PC, maupun smartphone.

Okay, berikut cara pesennya:

1. Lakukan payment melalui transfer ke (salah satu):
    Bank BCA no rek 139.229.1118                    Bank BNI no rek 338.434.774
    Bank Mandiri no rek 132.000.7062.087        Bank BRI no rek 0137.0101.0657.539
    semuanya atas nama Teguh Hidayat
Jangan lupa untuk menyertakan angka unik dalam nominal transfer anda. Misalnya jika anda memesan non print version, maka transfernya 250003, 250005, dan seterusnya. Ini untuk membedakan transferan anda dengan yang lainnya.

2. Segera kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek ‘Ebook Kuartalan', dan isi: Nama lengkap anda, print/non-print version, jumlah transfer, dan bank tujuan transfer. Contoh: Sandiaga Uno, Non-Print Version, 250007, BCA. Anda nggak perlu kirim bukti transfer, karena penulis bisa langsung mengecek transferan anda melalui internet banking.

3. Kemudian ebooknya akan dikirim via email.

Bonus:

  1. Agar ebook ini tetap up to date hingga 3 bulan setelah ebooknya terbit, maka penulis menyediakan ‘kalkulator saham’ dalam bentuk file Microsoft Excel, dimana anda bisa memasukkan harga terbaru dari saham yang anda cermati, kemudian nantinya PER dan PBV sahamnya akan berubah dengan sendirinya. Sehingga anda bisa tetap menganalisis PER dan PBV terbaru dari saham-saham yang disajikan di ebook ini, sekaligus membanding-bandingkannya, tanpa perlu terpaku pada posisi harga saham ketika ebook ini terbit. Kalkulator saham ini akan anda terima dalam satu paket dengan Ebooknya.
  2. Penulis juga menyediakan layanan aftersales, dimana anda sebagai pelanggan ini bisa bertanya apapun terkait investasi saham/portofolio saham anda, langsung dengan penulis melalui email. It’s free!

Khusus Pelanggan Baru: Anda bisa membeli Ebook Kuartalan edisi Kuartal I 2017, yaitu edisi yang terbit sebelum edisi Kuartal II 2017 ini, tentunya dengan harga diskon yaitu Rp95,000, sudah merupakan versi yang bisa diprint. Untuk memesannya, anda bisa transfer biayanya ke no rekening diatas, kemudian kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek 'Ebook Kuartalan edisi lama'. Jangan lupa sebutkan nama anda, dan bank tujuan transfer.

Punya pertanyaan tentang produk analisis ini? Anda bisa telepon/SMS asisten penulis (Ms. Nury) di nomor telp 081220445202 dan Pin BB D0E5C05A.

Atau anda bisa kontak langsung penulis melalui email teguh.idx@gmail.com (saya sendiri).


Langganan jangka panjang

Anda juga bisa berlangganan ebook ini untuk satu tahun penuh alias empat edisi, yaitu mulai dari edisi Kuartal II 2017 ini hingga edisi Kuartal I 2018 mendatang, tentunya dengan harga diskon yakni:

1. Print Version, Rp900,000
2. Non-Print Version, Rp800,000

Untuk memesannya, anda bisa transfer biayanya ke salah satu nomor rekening diatas (gak usah pake angka unik), lalu kirim email ke teguh.idx@gmail.com, dengan subjek 'Ebook Kuartalan Satu Tahun'. Seperti biasa jangan lupa sebutkan nama lengkap anda, print/non print version, dan bank tujuan transfer.

TESTIMONIAL

'Harga beli yang disarankan di ebook ini sangat akurat. Pak Teguh membuktikan bahwa metode value investing, yakni strategi memilih saham dengan fundamental terbaik kemudian membelinya pada harga beli yang murah, itu berpeluang paling besar untuk menghasilkan cuan, bravo!'
Vincent Leonard

Trimss pak atas ulasan dari ebook Kuartal II 2016, portofolio saya (12 saham) yang dipilih dari ebook Kuartal II, ternyata di Kuartal III 9 emiten masih memperoleh pertumbuhan laba. Kecuali AISA, SSIA yang masih belum publish Q3, hanya RAJA yang turun labanya. Dari Sini saya bisa baca bahwa hasil pengamatan dan analisa Pak Teguh sangat baik dan mendalam. Mampu memprediksikan emiten yg tahan terhadap pengaruh resesi di China dan bunga fed. Dimana kinerja masing-masing emiten masih cemerlang. Good job and analisis.. GBU.
Yohanes Budi
Share artikel ini melalui (klik salah satu): Facebook Twitter Linkedin