Video Seminar How to Invest in US Stocks - 2024

Dear investor, penulis (Teguh Hidayat) pada tahun 2024 ini menyelenggarakan kelas tatap muka dengan tema: How to Invest in US Stocks with Value Investing. Di seminar ini pada intinya kita review lagi tentang konsep & pengertian value investing, cara membeli saham di US stock market termasuk cara memilih sekuritas/aplikasinya, cara menilai fundamental perusahaan, cara menghitung harga wajar saham, hingga cara memilih saham terbaik di NYSE/Nasdaq untuk simpanan jangka panjang. Berikut materi selengkapnya

Materi Utama:

  1. Pengenalan US Stock Market: Bagaimana cara beli saham disana? Dan rekomendasi broker/sekuritas yang aman untuk membeli saham disana? Lalu benarkah saham US lebih menguntungkan dibanding saham Indonesia dan juga crypto? Di sisi lain apa saja risikonya, serta bagaimana cara meminimalisirnya?
  2. Cara penerapan metode value investing, yakni metode paling santai sekaligus paling menguntungkan dalam investasi saham, di pasar saham Amerika Serikat
  3. Cara membaca laporan keuangan perusahaan US, serta cara cepat untuk screening/menemukan saham bagus dari ratusan laporan keuangan perusahaan.
  4. Cara untuk memperoleh seluruh informasi penting dan valid tentang perusahaan US hanya dalam waktu 30 menit atau kurang.
  5. Cara menentukan harga terbaik untuk membeli saham, menentukan target harga, serta kapan harus membeli dan menjual saham, berdasarkan kaidah value investing.
  6. Ciri-ciri wonderful company di US, yang sahamnya bisa di-hold as long as possible, termasuk pengenalan The Magnificent Seven Stocks, dan
  7. Daftar source/website penting serta valid untuk menganalisa saham US, arah Dow Jones/Indeks S&P500/Indeks Nasdaq, serta berita-berita ekonomi makro global.

Bonus Materi Tambahan:

  1. Analisa arah pasar US: Apakah Dow Jones sudah bubble? Jika iya, lalu kapan waktu terbaik untuk belanja saham disana? Atau tetap ada saham-saham undervalue dan bagus yang bisa kita beli?
  2. Lima rekomendasi saham wonderful company di NYSE/Nasdaq untuk investasi jangka panjang.

Seluruh materinya disampaikan dengan cara yang santai, menyenangkan, dan mudah dimengerti, dilengkapi dengan sesi tanya jawab di akhir kelas. Untuk videonya sendiri mencakup semua materi dari awal sampai akhir dengan total durasi 4 jam. Sehingga dengan menonton/mendengarkannya maka itu sama seperti anda menghadiri acara seminarnya itu sendiri.

***

Biaya untuk video seminar ini adalah Rp375,000. Sedangkan jika anda juga ingin masuk Grup WhatsApp eksklusif ATH (Alumni Teguh Hidayat), maka biayanya menjadi Rp500,000 (sekali bayar untuk keanggotaan grup selamanya tanpa batasan waktu).

Tentang Grup WA ATH: Ini adalah Grup WhatsApp yang berisi ratusan alumni seminar Teguh Hidayat sejak tahun 2012, sehingga banyak diantara anggotanya yang berstatus sebagai investor saham senior berpengalaman yang enak untuk diajak diskusi. Namun demikian perlu dicatat bahwa penulis (Teguh Hidayat) sendiri tidak ikut masuk dalam grup tersebut, melainkan kami hanya menempatkan tim Avere Investama saja disitu sebagai admin, dan grupnya juga tidak banyak sharing rekomendasi saham, edukasi atau semacamnya, melainkan lebih sebagai wadah diskusi saja, baik itu terkait saham US maupun saham Indonesia.

Dan berikut cara membelinya:

1. Lakukan payment dengan cara transfer ke (salah satu):
Bank BCA no rek 139.229.1118
Bank Mandiri no rek 132.000.706.2087
Bank BNI no rek 0338.434.774
Bank BRI no rek 0137.0101.0657.539
Semuanya atas nama Teguh Hidayat

2. Segera kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek Beli Video Seminar US, dan isi: Nama lengkap anda, nama bank tujuan transfer, jumlah transfer. Contoh: Kylian Mbappe, BCA, 375,000. Anda boleh melampirkan bukti transfer tapi boleh juga nggak, karena kami bisa langsung mengecek transferan anda melalui internet banking.

3. Anda akan menerima email berisi link untuk download video seminarnya, lengkap dengan powerpoint materi, dan excel 'kalkulator saham'. Sedangkan jika anda membayar Rp500,000, maka anda juga akan menerima link untuk masuk ke Grup WA seperti yang sudah dijelaskan di atas. Selanjutnya, enjoy!

***

Bonus Gratis: Pembeli video seminar ini, baik itu yang masuk Grup WA ATH atau tidak, berhak untuk ikut webinar investasi saham US di mana anda bebas bertanya apa saja dan akan langsung dijawab oleh penulis (Teguh Hidayat), dan tidak lagi dipungut biaya. Untuk lihat jadwal webinarnya klik disini.

Penulis bersama peserta seminar value investing US Stocks, Jakarta, tahun 2024

Ada yang mau ditanyakan terlebih dahulu? Anda bisa menghubungi Telp/Whatsapp 0821-1165-7177 (Yanti), atau 0821-1001-1100 (Nury). Konfirmasi setelah anda melakukan pembayaran juga bisa melalui kontak telepon/whatsapp tersebut. Atau anda bisa langsung bertanya kepada penulis (Teguh Hidayat) melalui email teguh.idx@gmail.com.

ARTIKEL PILIHAN

Ebook Investment Planning Kuartal II 2024 - Terbit 8 Agustus

Live Webinar Value Investing Saham Indonesia, Sabtu 24 Agustus 2024

Indo Tambangraya Megah: Masih Royal Dividen?

Mengenal Investor Saham Ritel Perorangan Dengan Aset Hampir Rp4 triliun

Prospek Saham Samudera Indonesia (SMDR): Bisakah Naik Lagi ke 600 - 700?

Saham Telkom Masih Prospek? Dan Apakah Sudah Murah?

Prospek IPO Barito Renewables Energy (BREN): Lebih Cuan dari PGEO?