Buletin Analisis IHSG & Stockpick Saham edisi Desember 2016 sudah terbit! Anda bisa langsung memperolehnya disini, gratis konsultasi tanya jawab saham untuk member, langsung dengan penulis.

Investor Gathering: IHSG 4,500, What’s Next?

Dear investor, penulis mengadakan acara investor gathering, yakni acara kumpul-kumpul sesama investor yang diadakan di Jakarta, dimana pada acara ini anda bisa:
  1. Ketemu dan bertanya/konsultasi soal investasi saham langsung dengan penulis (Teguh Hidayat)
  2. Bertemu, berkenalan, dan berdiskusi dengan teman-teman sesama investor
  3. Jika anda hendak berbagi pengalaman sebagai investor, analisis saham, atau topik tertentu yang menarik untuk dibicarakan, maka anda juga bisa menyampaikannya di acara gathering ini.
Acara gathering-nya akan diselenggarakan pada sore hari mulai pukul 17.00, dimana kita akan diskusi topik utama, makan malam bareng, kemudian setelahnya baru ngobrol-ngobrol bebas. Nantinya anda bisa bertanya mengenai topik tertentu dengan penulis, dan penulis akan memaparkan jawabannya kepada seluruh peserta yang hadir. Dalam acara ini anda tidak hanya boleh memberikan pertanyaan, tapi juga boleh memberikan pernyataan untuk didiskusikan dengan teman-teman yang lain. Jumlah peserta maksimal bisa sampai 60 orang.

Dan topik gathering kali ini adalah: IHSG Sudah di 4,500, What’s Next?

Berikut Keterangan Mengenai Acaranya:
  • Hari/Tanggal: Sabtu, 22 Agustus 2015
  • Waktu: Pukul 17.00 WIB (sore hari menjelang malam)
  • Lokasi: Hotel NEO Tendean, Jln. Wolter Monginsidi No.131, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Fasilitas untuk peserta: Makan malam, dan rangkuman materi gathering.
  • Rundown acara: Pukul 17.00 penyampaian topik/materi utama, pukul 18.30 istirahat shalat Maghrib dan makan malam, pukul 19.30 lanjut diskusi/tanya jawab bebas, pukul 21.00 acara selesai.

Biaya untuk ikut acara ini adalah gratis! Namun untuk mengkonfirmasi kehadiran anda, termasuk untuk mengganti biaya hotel, maka anda tetap dikenakan biaya Rp100,000 per orang.

Dan berikut cara daftarnya:

1. Lakukan payment dengan mentransfer ke (pilih salah satu):
    Bank BCA no rek 139.229.1118                    Bank BNI no rek 338.434.774
    Bank Mandiri no rek 132.000.7062.087       Bank BRI no rek 0137.0101.0657.539
    Semuanya atas nama Teguh Hidayat

2. Segera kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek ‘Investor Gathering’, dan isi: Nama lengkap anda, dan bank tujuan transfer. Contoh: Puan Maharani, BCA. Anda nggak perlu kirim bukti transfer, karena kami bisa langsung mengecek transferan anda melalui internet banking.

3. Anda akan menerima email bahwa pembayaran anda sudah diterima. Selanjutnya anda bisa langsung datang ke acaranya (sehari sebelum acaranya kami akan mengirim email lagi untuk mengingatkan anda soal acara gathering-nya).

Catatan: Jika anda mendaftar namun ternyata pesertanya sudah penuh maka uang anda akan dikembalikan alias ditransfer balik. Jika anda berhalangan hadir pas tanggal acaranya, maka uang anda juga akan dikembalikan penuh (tidak hangus), dengan catatan anda memberitahukan ketidak hadiran anda tersebut (melalui email atau melalui kontak telepon dibawah), paling lambat dua hari sebelum acaranya.

Demikian, sampai ketemu di lokasi!

Penulis bersama teman-teman peserta seminar (seminar, bukan gathering) di Jakarta, tanggal 13 Juni 2015. Klik gambar untuk memperbesar
Ada pertanyaan? Silahkan hubungi Ms. Nury di nomor telepon 081220445202, atau Pin BB 2AE8431F.
Share artikel ini melalui (klik salah satu): Facebook Twitter Linkedin