Buletin Analisis IHSG & Stockpick Saham edisi Desember 2016 sudah terbit! Anda bisa langsung memperolehnya disini, gratis konsultasi tanya jawab saham untuk member, langsung dengan penulis.

Investor Meeting: Market Outlook 2015

Dear investor, tak terasa kita sudah memasuki bulan Desember, yang itu artinya sebentar lagi tahun 2014 ini akan berakhir. Sejauh ini, tahun 2014 relatif merupakan tahun yang cukup baik bagi investor saham, terutama jika perbandingannya adalah tahun 2013 kemarin dimana pasar/IHSG sempat hancur lebur. Pertanyaannya, bagaimana dengan tahun 2015 mendatang? Nah, bagi anda investor yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya (dari luar kota juga boleh kalau mau datang kesini), penulis mengajak anda untuk ketemu, kumpul-kumpul dan berdiskusi soal ‘Market Outlook’ untuk tahun 2015, tentunya dari sudut pandang seorang value investor.

Dalam forum meeting-nya nanti, saya akan menyampaikan tentang:

  1. Bagaimana proyeksi IHSG di tahun 2015, serta daftar saham-saham pilihan yang menarik untuk dikoleksi, yang sudah dipilih menggunakan pendekatan value investing. Sekedar clue, bagi anda yang berlangganan buletin bulanan, awal tahun 2014 lalu penulis menyarankan saham-saham perbankan, properti, dan konstruksi, yang kemudian sukses menjadi pendorong kenaikan IHSG sejauh ini.
  2. Bagaimana cara untuk menjadi investor yang ‘ora urus’, alias investor yang cuek, santai, dan gak peduli sama sekali soal harga BBM naik, pelemahan Rupiah, dll, melainkan cuma klik buy saham kemudian pergi tidur, jalan-jalan, maen playstation, atau cuma nemenin anak bermain dirumah, tapi hasilnya tetap cuan, malah rata-rata lebih cuan dibanding yang tik tok trading tiap hari!
  3. Penulis juga akan share tips-tips investasi yang penulis peroleh dari pengalaman saya selama menjadi investor dalam lima tahun terakhir (2009 - 2014), plus hasil diskusi dengan beberapa ‘investor tukang tidur’ yang saya kenal, yang sudah berpengalaman jauuuh lebih lama sebagai investor saham dibanding penulis sendiri.

Penulis (Teguh Hidayat) dengan Pak LKH

Dan masih banyak lagi..  Intinya sih nanti kita bakal ngobrol-ngobrol santai sajalah, gak usah dibawa serius :) Dalam acara ini, anda juga diharapkan untuk bisa bertemu dan saling bertukar cerita dan pengalaman dengan sesama investor saham. Yup, we’re making a value investor community here!

Okay, berikut detail acaranya:

  • Tempat: Ruang Meeting BNI Securities, APL Tower Lantai Dasar, Podomoro City Central Park, Jln. Letjend. S. Parman Kav.28, Jakarta Barat
  • Hari/Tanggal: Sabtu, 20 Desember 2014
  • Waktu: Pukul 13.00 (after lunch) s/d 17.00 WIB.
  • Fasilitas untuk peserta: harcopy & softcopy materi meeting, snack dan minuman

Nah, jika untuk seminar anda dikenakan biaya Rp500,000, maka untuk acara ini biayanya hanya Rp350,000 saja. Dan berikut cara daftarnya:

1. Lakukan payment dengan cara transfer ke (salah satu):
Bank BCA no rek 139.229.1118                    Bank BNI no rek 338.434.774
Bank Mandiri no rek 132.000.7062.087        Bank BRI no rek 0137.0101.0657.539
Semuanya atas nama Teguh Hidayat

2. Segera kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek Market Outlook, dan isi: Nama lengkap anda, nama bank tujuan transfer. Contoh: Joko Widodo, BCA. Anda nggak perlu kirim bukti transfer, karena kami bisa langsung mengecek transferan anda melalui internet banking.

3. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa pembayaran anda sudah diterima, dan bahwa anda sudah terdaftar sebagai peserta meeting. Selanjutnya, anda bisa datang ke lokasi acara pada waktu yang sudah ditetapkan (sehari sebelum acaranya, kami akan mengirim email reminder untuk mengingatkan anda soal acara ini).

4. Jika anda mendaftar namun ternyata pesertanya sudah penuh maka uang anda akan dikembalikan alias ditransfer balik. Tempat terbatas, hanya untuk 30 orang peserta.

Demikian, sampai jumpa di lokasi!

Ada yang mau ditanyakan terlebih dahulu? Anda bisa menghubungi Miss Nury di no telp/SMS 081220445202 atau Pin BB 2850E045. Sekedar catatan, konfirmasi setelah anda melakukan pembayaran juga bisa melalui pin BB diatas.

Atau anda bisa menghubungi penulis langsung melalui pin BB 52596BDA, office hour only!
Share artikel ini melalui (klik salah satu): Facebook Twitter Linkedin