Buku Kumpulan Analisis Saham-saham pilihan (Ebook Kuartalan) edisi Kuartal III 2017 akan terbit hari Senin, 6 Nov 2017. Anda bisa memperolehnya dengan cara preorder disini.

Jadwal Kelas Value Investing: Jakarta, Amaris Hotel Thamrin City, Sabtu 28 Okt 2017. Keterangan selengkapnya baca disini.

The Calm Investor!

Warren Buffett, investor saham legendaris dan salah satu orang terkaya di dunia, mengatakan bahwa ‘Investasi saham itu mudah kalau anda bisa mengendalikan emosi anda.’ Tapi pertanyaannya bagaimana cara untuk mengendalikan emosi tersebut? Bagaimana caranya agar seorang investor bisa mengelola portofolionya tanpa perasaan cemas, deg-degan, atau gelisah?

Karena seringkali, kesalahan yang dilakukan seorang investor, yang pada akhirnya menyebabkan kerugian atau berkurangnya nilai keuntungan yang diperoleh, bukan karena dia tidak tahu cara menganalisis, tapi karena ia mudah merasa panik atau serakah sehingga tidak mampu bertindak secara logis. Tapi sayangnya investor seperti inilah yang banyak terdapat di bursa saham di Indonesia, dan alhasil kerugian besar-besaran kemudian menjadi cerita yang biasa.

The Calm Investor!, sesuai judulnya, adalah buku tentang kontrol emosi dalam berinvestasi di pasar modal, yang bertujuan untuk mentransformasi anda menjadi investor yang tenang (calm) dan sabar, tidak emosional, mampu membeli dan menjual saham berdasarkan analisa yang logis dan bukan karena perasaan takut atau serakah, dan bisa tidur nyenyak di malam hari tanpa sedikitpun khawatir soal bagaimana saham anda keesokan harinya. Orang-orang mengatakan bahwa investasi saham itu 90% emosi dan 10% analisa, jadi.. selamat! Anda baru saja menemukan buku yang mengupas tuntas bagian yang 90% tersebut.
 
Cover buku 'The Calm Investor', klik gambar untuk memperbesar.

Harganya hanya Rp55,000 per eksemplar, belum termasuk ongkos kirim. Anda boleh beli lebih dari satu eksemplar, dan total harganya tinggal dikalikan saja.

Dan berikut cara belinya:

  1. Kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek 'Calm Investor', dan isi: Nama lengkap anda, alamat lengkap, dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Contoh: Basuki Tjahaja Purnama, Jln. Medan Merdeka Selatan No.8, Jakarta Pusat, 081122334455. Jika anda beli lebih dari satu eksemplar (misalnya dua eksemplar), maka bilang aja di emailnya, 'beli dua'.
  2. Anda akan menerima email balasan yang berisi nomor rekening bank dan jumlah yang harus anda transfer (harga buku plus ongkos kirimnya). Untuk pengiriman, kami menggunakan jasa Tiki, JNE, dan Kantor Pos.
  3. Setelah transfer dikonfirmasi, bukunya akan dikirim paling lambat keesokan harinya (atau hari Senin, jika anda mentransfer pada hari Jumat atau Sabtu), dan anda akan menerima email yang berisi informasi nomor resi pengiriman.

Demikian, semoga bermanfaat!

Keterangan: Buku ini juga dijual di toko-toko buku di seluruh Indonesia (Gramedia, dll). Tebal bukunya 216 halaman, beratnya sekitar 0.3 kilogram.

Ada pertanyaan? Silahkan hubungi Ms. Nury di no telp 081220445202 atau Pin BB FD0E5C05A


TESTIMONIAL

'Baru baca sebagian.. tapi keren Pak! Love it! Sudah saya promosikan ke temen-temen yang lain, pasti bestseller Pak.'
Lim Tung Ning - Jakarta

'Bukunya inspiratif banget.. Kalau dibikin workshop-nya kabarin ya pak.'
Alim Tobing - Surabaya

'Bukunya bagus pak, kemaren malah beberapa teman saya langsung cari di Gramedia begitu saya kasih tunjuk buku the calm investor! hahaha'
Andri Tan - Surabaya

'Buku calm investor ini sangat relevan dengan kebutuhan investor, terutama investor pemula seperti saya, untuk bisa terus berkembang dan belajar tanpa henti. Buku ini membuat saya paham cara untuk mengatasi masalah terbesar dalam berinvestasi di saham: Psikologis diri sendiri. Selain itu, saya juga sedikit surprise, melalui buku ini, Pak Teguh tidak hanya share tentang bagaimana cara untuk menjadi investor yang lebih baik, tapi juga cara untuk menjadi manusia seutuhnya yang lebih baik. Bahasanya pun enak, nyambung, dan mudah dipahami, seperti gaya penulisan pak Teguh biasanya. Ditunggu buku selanjutnya Pak!'
Muhammad Romadhona - Jakarta

'Selamat malam Pak Teguh, saya ingin menyampaikan terima kasih banyak buat bukunya, saya suka sekali, it's beyond my expectation. Dan saya yakin buku ini akan selalu mendampingi saya dalam berinvestasi di pasar saham.'
Polyman Tjia - Semarang
Share artikel ini melalui (klik salah satu): Facebook Twitter Linkedin