Penting! Perubahan Kontak Whatsapp

Dear investor, pada hari Senin 16 November 2020, sejak sekitar pukul 14.00 WIB, salah seorang admin kami atas nama Ibu Yanti, dengan nomor telp/whatsapp 081314822827, mengalami masalah teknis dimana aplikasi whatsapp-nya error sehingga tidak bisa menerima dan mengirim pesan. Dan setelah dibawa ke Grapari, disimpulkan bahwa nomornya tidak bisa diselamatkan, sehingga terpaksa diganti.

Karena itulah, bagi anda yang hendak mengajukan pertanyaan atau permintaan informasi terkait produk-produk edukasi dan analisa saham yang kami tawarkan, seperti webinarvideo seminar, video seminar turnaround, video seminar mutiara terpendamebook market planning, dan ebook investment planning, maka mulai saat ini, Ibu Yanti menggunakan nomor telp/Whatsapp 081283223379.

Sedangkan admin kami yang satunya lagi yaitu Ibu Nury, dengan nomor telp/Whatsapp 081220445205, bisa tetap anda hubungi seperti biasa. Demikian juga anda bisa langsung bertanya tentang produk-produk diatas ke penulis (Teguh Hidayat) dengan cara kirim email ke teguh.idx@gmail.com, dengan subjek nama produk yang ingin ditanyakan (misalnya 'video seminar'), dan nanti saya sendiri yang akan menjawab. Saya membuka laptop dua hari sekali yakni pagi sebelum pukul 09.00, dan malam mulai sekitar pukul 21.00 WIB, sehingga email anda juga akan dibalas sekitar jam segitu.

Demikian, terima kasih atas perhatiannya. Oh ya sekalian iklan, kita ada video seminar terbaru dengan tema 'Turnaround Opportunity', info selengkapnya baca disini.

Teguh Hidayat.

ARTIKEL PILIHAN

Ebook Investment Planning Kuartal II 2024 - Terbit 8 Agustus

Live Webinar Value Investing Saham Indonesia, Sabtu 20 Juli 2024

Indo Tambangraya Megah: Masih Royal Dividen?

Prospek Saham Samudera Indonesia (SMDR): Bisakah Naik Lagi ke 600 - 700?

Mengenal Investor Saham Ritel Perorangan Dengan Aset Hampir Rp4 triliun

Saham Telkom Masih Prospek? Dan Apakah Sudah Murah?

Prospek IPO Barito Renewables Energy (BREN): Lebih Cuan dari PGEO?