Charity Dinner with Teguh Hidayat

Dear investor, penulis (Teguh Hidayat) menyelenggarakan program charity dinner, dimana anda bisa bertemu dan berdiskusi santai secara private tentang dunia investasi saham langsung dengan penulis sambil makan malam, termasuk anda juga bisa berkonsultasi, bertanya, dan meminta ‘pencerahan’ entah itu tentang analisa saham tertentu, analisis IHSG, saran untuk portofolio dll. Pendek kata, nanti kita bisa makan-makan sambil ngobrol santai aja gitu. Berikut keterangan selengkapnya:

Untuk ikut program charity dinner ini maka anda tidak dipungut biaya, dimana dalam program ini penulis memang tidak mengenakan biaya sepeserpun. Namun demikian anda tetap harus mentransfer sejumlah uang, bukan ke rekening penulis melainkan ke lembaga donasi, yakni melalui kitabisa.com.


Lalu berapa jumlah transfernya? Well, tergantung hasil lelangnya. Yup, untuk mengikuti program charity dinner ini maka anda akan bergabung dalam acara lelang dengan harga pembukaan Rp1,000,000 alias satu juta rupiah, dan selanjutnya naik dengan kelipatan Rp100,000 alias seratus ribu Rupiah (jadi harga penawarannya adalah 1.1 juta, 1.2 juta, dan seterusnya). Dua orang penawar tertinggi akan berhak untuk bergabung dalam acara charity dinner bersama penulis (jadi nanti dinner-nya bertiga) pada waktu dan tempat yang akan ditentukan kemudian.

Sedikit catatan: Meski judulnya dinner, tapi tidak menutup kemungkinan acara makannya dilakukan di siang hari, intinya kita fleksibel aja. Penulis dalam hal ini tidak memiliki hubungan apapun dengan kitabisa.com ataupun orang-orang didalamnya, kecuali pernah menjadi salah satu donaturnya saja.

Berikut adalah jadwal dinner terdekat: Sabtu, 4 Maret 2017, di Plaza Indonesia, Jakarta.

Okay, berikut cara untuk bergabung:

1. Kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek ‘Charity Dinner’ dan isi: Nama lengkap anda, nomor telepon/Whatsapp. Contoh: Cristiano Ronaldo, 0811223344.

2. Anda akan menerima email balasan bahwa anda sudah terdaftar sebagai peserta program. Selanjutnya nomor telepon anda akan diinvite untuk masuk grup Whatsapp (admin dari grup tersebut adalah penulis sendiri), kemudian di grup tersebut anda bisa mulai menawar harga. Misalnya jika harga penawaran tertinggi ketika anda masuk grup adalah 1.5 juta, maka anda harus menawar minimal 1.6 juta.

3. Lelang akan ditutup pada hari Jumat, 3 Maret 2017, pukul 16.00 WIB, ditandai dengan pengumuman dua orang pemenang lelang dan hasil akhir (harga penawaran tertinggi) lelangnya. Penulis kemudian akan menghubungi pemenang lewat chat pribadi untuk menentukan waktu dinnernya (pilihan waktunya adalah jam 11.00 siang, atau 16.00 sore, atau 19.00 malam).

4. Para pemenang kemudian melakukan donasi di kitabisa.com, kemudian menunjukkan bukti transfernya, bisa via Whatsapp atau bawa langsung bukti transfer tersebut ketika ketemu penulis.


Catatan Penting:

1. Grup Whatsapp-nya nanti adalah hanya untuk lelang saja, jadi tidak ada diskusi analisa atau bertanya tentang saham atau apapun. Tapi kalau sekedar memperkenalkan diri atau ngobrol santai antar anggota grup, maka itu diperbolehkan.

2. Setelah acara lelangnya, grup Whatsapp-nya akan langsung ditutup. Namun demikian para anggota grup akan menerima undangan via email untuk kembali ikut acara lelang selanjutnya, dan harga penawarannya akan kembali dibuka mulai dari satu juta Rupiah. Penulis berencana untuk mengadakan acara charity dinner ini setiap satu atau dua bulan sekali.

3. Untuk melakukan donasi, pertama anda buka kitabisa.com, klik ‘DONASI’ dibagian atas, lalu klik salah satu campaign yang ditampilkan (campaign-nya mulai dari pembangunan rumah ibadah, santunan bagi yatim piatu, membantu biaya rumah sakit bagi penderita kanker, dan seterusnya. Jadi anda tinggal pilih saja mau nyumbang yang mana). Di halaman berikutnya, klik ‘DONASI SEKARANG’, lalu tinggal ikuti saja langkah-langkah selanjutnya.

4. Beberapa hal yang nanti bisa didiskusikan/konsultasi secara private dengan penulis di acara dinner-nya: A. Analisis untuk saham-saham tertentu, termasuk (jika ada) harga beli terbaik, target harga, dan perkiraan waktu terbaik untuk beli dan jual, B. Pilihan saham-saham terbaik untuk tujuan investasi jangka menengah dan panjang, dan juga pilihan saham terbaik untuk trading jangka pendek (3 bulan atau kurang) berdasarkan kaidah value investing, C. Analisis & outlook sektor usaha tertentu, arah IHSG dalam jangka menengah dan panjang, hingga analisis makroekonomi, D. Penjelasan mengenai istilah-istilah tertentu dalam dunia investasi saham, E. Konsultasi mengenai susunan portofolio anda saat ini, dan seterusnya.

Ada pertanyaan? Silahkan kontak Ms. Nury di nomor telepon/SMS/Whatsapp 081220445202.

Update: Terima kasih dan Selamat kepada Pak Jimmy Setiawan dan Pak Polyman Tjia, pemenang lelang perdana 'charity dinner' dengan total nilai donasi Rp12,200,000. Sampai ketemu di acara dinner selanjutnya!

ARTIKEL PILIHAN

Live Webinar Value Investing, Sabtu 16 Maret 2024

Ebook Investment Planning Kuartal IV 2023 - Sudah Terbit!

Laporan Kinerja Avere Investama 2022

Peluang dan Strategi Untuk Saham Astra International (ASII)

Indo Tambangraya Megah: Masih Royal Dividen?

Indah Kiat Pulp & Paper (INKP) Bangun Pabrik Baru Senilai Rp54 triliun: Prospek Sahamnya?

Prospek Saham Energi Terbarukan, Kencana Energi Lestari (KEEN)