Rekaman Video Investor Gathering w/ BEI Jawa Barat

Dear investor, pada hari Rabu, 14 Agustus 2019, penulis memenuhi undangan dari BEI Jawa Barat untuk mengisi acara investor gathering & seminar di Hotel Grand Tjokro, Kota Bandung, dimana kita membahas tentang prospek dari sejumlah emiten (totalnya ada 42 emiten, tapi penulis hanya bahas yang menurut penulis fundamentalnya bagus saja) yang dalam waktu dekat akan menyelenggarakan public expose. Dan Alhamdulillah, pesertanya penuh, dan acaranya juga berjalan lancar. Dan penulis sengaja merekam video acara kemarin untuk diposting di Youtube, agar anda juga bisa ikut memperoleh materi seminarnya. Okey, here we go, mulai dari Part 1 sampai terakhir Part 6:







Sebelumnya mohon maaf karena kualitas videonya hanya seadanya (masih belajar cara bikin video yang bagus ini), namun untungnya suara penulis ketika menyampaikan materinya cukup jelas terdengar. Dan mudah-mudahan kalau nanti ada acara yang sama lagi, kita bisa buatkan video yang lebih baik.

***

Jadwal Kelas Value Investing: Investasi Saham untuk Tabungan Jangka Panjang. Jakarta & Surabaya, Sabtu 24 & 31 Agustus 2019. Pembicara Teguh Hidayat. Info selengkapnya baca disini.

Dapatkan informasi, motivasi, dan tips-tips investasi saham melalui akun Instagram Teguh Hidayat, klik 'View on Instagram' berikut ini: Instagram

Komentar

joshua mengatakan…
Terima kasih Pak Teguh sharingnya , pas daftar acara sudah penuh ternyata ada youtube nya sangat bermanfaat..
Anonim mengatakan…
terimakasih sharing nya Mas Teguh
mudah2 an kedepannya bisa diadain lebih banyak lagi pembelajaran yang bisa didapet investor secara gratis
sekali lagi, terimakasih
Welly mengatakan…
Pak Teguh saya, welly, tonton semua video nya, terima kasih sharingnya dan bagus sekali.
pak saya punya pertanyaan menurut bapak pgas gimana valuasinya? Apakah di harga sekarang sekitar 1950an sudah termasuk murah apa tidak? Kalau bole kasi masukan bagaimana mengukur nilai pgas ini murah atau mahal?
terima kasih...

ARTIKEL PILIHAN

Live Webinar Value Investing, Sabtu 27 April 2024

Ebook Investment Planning Kuartal I 2024 - Terbit 8 Mei

Indo Tambangraya Megah: Masih Royal Dividen?

Laporan Kinerja Avere Investama 2022

Prospek Saham Energi Terbarukan, Kencana Energi Lestari (KEEN)

Prospek Saham Samudera Indonesia (SMDR): Bisakah Naik Lagi ke 600 - 700?

Perkiraan Dividen PTBA: Rp1,000 per Saham