Video Avere Annual Meeting & Market Outlook 2023

Dear investor, sepanjang tahun 2022 lalu, kami di Avere Investama membukukan kinerja profit +68.8% termasuk dividen, berbanding kenaikan IHSG +4.1%. Sedangkan dalam tiga tahun terakhir (2020, 2021, dan 2022), jika dirata-ratakan, kami setiap tahunnya membukukan kinerja profit +31.3% termasuk dividen, berbanding kenaikan IHSG +2.8%. Informasi selengkapnya termasuk bukti transaksi jual beli saham yang kami lakukan, bisa dibaca disini.

Perbandingan kinerja Avere vs IHSG dari bulan ke bulan, di sepanjang tahun 2022

Kemudian pada bulan Maret 2023, kami menyelenggarakan annual meeting/pertemuan tahunan dimana para investor saham diharapkan bisa berkumpul, menjalin relasi, dan berdiskusi secara tatap muka setahun sekali. Dalam meeting ini, kami (Teguh Hidayat dan tim senior Avere Investama) juga akan menyampaikan kepada investor publik tentang:

  1. Diary perjalanan investasi saham yang kami lakukan disepanjang tahun 2022, yang berisi informasi lengkap dan rinci tentang saham-saham apa saja yang kami beli, berapa banyak, kapan saham tersebut dijual kembali (jika sudah dijual), dan bagaimana hasilnya untuk tiap-tiap saham apakah profit atau loss. Lengkap dari awal Januari sampai akhir Desember.
  2. Sharing pengalaman dimana kami membeli saham-saham yang di kemudian hari naik signifikan, sehingga menaikkan kinerja portofolio.
  3. Sharing strategi dimana kami sukses bertahan ketika kondisi pasar sedang sangat sulit, yakni ketika IHSG beberapa kali turun karena isu kenaikan Fed Rate, resesi Amerika, krisis energi di Eropa, cryptocrash, hingga isu akan terjadinya resesi di dalam negeri.
  4. Catatan peristiwa-peristiwa penting dari dalam maupun luar negeri yang berpengaruh terhadap naik turunnya pasar/IHSG di sepanjang tahun 2022, dan pelajaran apa yang bisa diambil dari situ.
  5. Market outlook. Pandangan kami tentang prospek ekonomi dan pasar pasca pandemi, meningkatnya jumlah investor ritel, hingga maraknya IPO dan right issue, serta bagaimana dampaknya terhadap dunia pasar saham saat ini.
  6. Kesimpulan, catatan-catatan evaluasi berdasarkan kinerja portofolio di sepanjang tahun 2022, dan rencana perbaikan serta target investasi Avere untuk tahun 2023 dan seterusnya.

Materi Tambahan:

  1. Prospek/outlook arah pasar dan ekonomi makro untuk tahun 2023.
  2. Analisa dan strategi investasi di saham-saham serta sektor pilihan (yang kami sendiri berencana untuk membelinya) untuk tahun 2023.
  3. Tanya jawab, diskusi bebas dengan Teguh Hidayat, dan gathering value investor se-Indonesia (maksimal jumlah peserta 100 orang).

***

Acara meeting-nya divideokan, sehingga bagi anda yang tidak ikut hadir maka bisa tetap memperoleh materinya secara lengkap dari awal sampai akhir. Untuk biayanya Rp375,000, dan berikut cara memperolehnya:

1. Lakukan payment dengan cara transfer ke (pilih salah satu, semuanya atas nama Teguh Hidayat):

  • Bank BCA no rek 139.229.1118
  • Bank Mandiri no rek 132.000.706.2087
  • Bank BNI no rek 0338.434.774
  • Bank BRI no rek 0137.0101.0657.539

2. Segera kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek Beli Video Annual Meeting 2023, dan isi: Nama lengkap anda, nama bank tujuan transfer. Contoh: Enzo Fernandez, BCA. Anda boleh melampirkan bukti transfer tapi boleh juga tidak, karena kami bisa langsung mengecek transferan anda melalui internet banking. Jika anda mendaftar untuk beberapa peserta sekaligus, maka sebutkan semua nama-nama peserta tersebut.

3. Anda akan menerima link untuk download videonya. Selanjutnya, enjoy!

Bonus Gratis: Alumni video annual meeting ini bisa mengikuti webinar bulanan secara gratis, dimana jadwalnya bisa dilihat disini. Jika ada materi meeting-nya yang belum dimengerti, maka bisa ditanyakan melalui webinar tersebut.

Penulis bersama peserta di salah satu event seminar di tahun 2023 

Ada yang mau ditanyakan terlebih dahulu? Anda bisa menghubungi Telp/Whatsapp 0821.1165.7177 (Yanti), atau 0821.1001.1100 (Nury). Konfirmasi setelah anda melakukan pembayaran juga bisa melalui kontak telepon/whatsapp tersebut.

Atau anda bisa langsung bertanya kepada penulis (Teguh Hidayat) melalui email teguh.idx@gmail.com.

ARTIKEL PILIHAN

Live Webinar Value Investing, Sabtu 9 Maret 2024

Ebook Investment Planning Kuartal IV 2023 - Sudah Terbit!

Laporan Kinerja Avere Investama 2022

Peluang dan Strategi Untuk Saham Astra International (ASII)

Indo Tambangraya Megah: Masih Royal Dividen?

Indah Kiat Pulp & Paper (INKP) Bangun Pabrik Baru Senilai Rp54 triliun: Prospek Sahamnya?

Prospek Saham Energi Terbarukan, Kencana Energi Lestari (KEEN)