Job Opportunity

Avere Investama membuka kesempatan bagi anda yang tertarik untuk berkarier di bidang pasar saham Indonesia, untuk mengisi dua posisi berikut:

1. Analyst

  • Jobdesk: Membantu memberikan ide investasi, menjadi partner diskusi, dan menganalisa lebih detail tentang saham/perusahaan, industri, dan kondisi ekonomi baik nasional maupun global.
  • Kriteria: Pria, minimal S1, minimal pengalaman 5 tahun di bidang pasar saham, lebih disukai jika memiliki sertifikasi pasar modal (WMI, CFA, dst).

2. Investor Relations

  • Jobdesk: Me-maintain hubungan dengan klien investor terutama tapi tidak terbatas pada high net worth individuals, dan juga investor institusi.
  • Kriteria: Wanita, minimal S1, usia max 32, berpenampilan menarik dan supel, minimal pengalaman 2 tahun di bidang pasar saham.

Benefit: Gaji tetap, bonus sesuai performa, jalan-jalan keluar negeri (jika nanti pandemi sudah selesai). Jam kerja sangat fleksibel, dan sekitar 90% pekerjaan bisa dilakukan dari rumah.

Segera kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek: Analyst/Investor Relations, dan isi: CV lengkap termasuk foto, essay singkat yang menceritakan pengalaman anda di pasar saham, dan kenapa anda cocok dengan posisi diatas. Dan informasi akun medsos jika ada. Paling lambat 5 Agustus 2021.

Penting: Pastikan anda memenuhi kriteria diatas sebelum mengirim email, karena hanya email dari kandidat yang memenuhi kriteria yang akan menerima balasan.

ARTIKEL PILIHAN

Live Webinar Value Investing, Sabtu 27 April 2024

Ebook Investment Planning Kuartal I 2024 - Terbit 8 Mei

Indo Tambangraya Megah: Masih Royal Dividen?

Laporan Kinerja Avere Investama 2022

Prospek Saham Energi Terbarukan, Kencana Energi Lestari (KEEN)

Prospek Saham Samudera Indonesia (SMDR): Bisakah Naik Lagi ke 600 - 700?

Perkiraan Dividen PTBA: Rp1,000 per Saham