Job Opportunity

Avere Investama membuka kesempatan bagi anda yang tertarik untuk berkarier di bidang pasar saham Indonesia, untuk mengisi dua posisi berikut:

1. Analyst

  • Jobdesk: Membantu memberikan ide investasi, menjadi partner diskusi, dan menganalisa lebih detail tentang saham/perusahaan, industri, dan kondisi ekonomi baik nasional maupun global.
  • Kriteria: Pria, minimal S1, minimal pengalaman 5 tahun di bidang pasar saham, lebih disukai jika memiliki sertifikasi pasar modal (WMI, CFA, dst).

2. Investor Relations

  • Jobdesk: Me-maintain hubungan dengan klien investor terutama tapi tidak terbatas pada high net worth individuals, dan juga investor institusi.
  • Kriteria: Wanita, minimal S1, usia max 32, berpenampilan menarik dan supel, minimal pengalaman 2 tahun di bidang pasar saham.

Benefit: Gaji tetap, bonus sesuai performa, jalan-jalan keluar negeri (jika nanti pandemi sudah selesai). Jam kerja sangat fleksibel, dan sekitar 90% pekerjaan bisa dilakukan dari rumah.

Segera kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek: Analyst/Investor Relations, dan isi: CV lengkap termasuk foto, essay singkat yang menceritakan pengalaman anda di pasar saham, dan kenapa anda cocok dengan posisi diatas. Dan informasi akun medsos jika ada. Paling lambat 5 Agustus 2021.

Penting: Pastikan anda memenuhi kriteria diatas sebelum mengirim email, karena hanya email dari kandidat yang memenuhi kriteria yang akan menerima balasan.

ARTIKEL PILIHAN

Live Webinar Value Investing, Sabtu 11 Februari 2023

Ebook Investment Planning Kuartal IV 2022 - Terbit 13 Februari

Intiland Development (DILD): Saham Properti Calon Multibagger?

Laporan Kinerja Avere Investama 2022

Astra dan Telkom Kena Prank GOTO? Nasib Sahamnya Gimana?

Cara Menemukan Saham yang Berpotensi Naik 100% atau Lebih, dalam Waktu 1 Tahun atau Kurang

Saya Sudah Baca Prospektus IPO GOTO, dan Ini Poin-Poin Pentingnya