Job Opportunity

Avere Investama membuka kesempatan bagi anda yang tertarik untuk berkarier di bidang pasar saham Indonesia, untuk mengisi dua posisi berikut:

1. Analyst

  • Jobdesk: Membantu memberikan ide investasi, menjadi partner diskusi, dan menganalisa lebih detail tentang saham/perusahaan, industri, dan kondisi ekonomi baik nasional maupun global.
  • Kriteria: Pria, minimal S1, minimal pengalaman 5 tahun di bidang pasar saham, lebih disukai jika memiliki sertifikasi pasar modal (WMI, CFA, dst).

2. Investor Relations

  • Jobdesk: Me-maintain hubungan dengan klien investor terutama tapi tidak terbatas pada high net worth individuals, dan juga investor institusi.
  • Kriteria: Wanita, minimal S1, usia max 32, berpenampilan menarik dan supel, minimal pengalaman 2 tahun di bidang pasar saham.

Benefit: Gaji tetap, bonus sesuai performa, jalan-jalan keluar negeri (jika nanti pandemi sudah selesai). Jam kerja sangat fleksibel, dan sekitar 90% pekerjaan bisa dilakukan dari rumah.

Segera kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek: Analyst/Investor Relations, dan isi: CV lengkap termasuk foto, essay singkat yang menceritakan pengalaman anda di pasar saham, dan kenapa anda cocok dengan posisi diatas. Dan informasi akun medsos jika ada. Paling lambat 5 Agustus 2021.

Penting: Pastikan anda memenuhi kriteria diatas sebelum mengirim email, karena hanya email dari kandidat yang memenuhi kriteria yang akan menerima balasan.

ARTIKEL PILIHAN

Ebook Investment Planning Kuartal II 2024 - Terbit 8 Agustus

Live Webinar Value Investing Saham Indonesia, Sabtu 20 Juli 2024

Indo Tambangraya Megah: Masih Royal Dividen?

Prospek Saham Samudera Indonesia (SMDR): Bisakah Naik Lagi ke 600 - 700?

Mengenal Investor Saham Ritel Perorangan Dengan Aset Hampir Rp4 triliun

Saham Telkom Masih Prospek? Dan Apakah Sudah Murah?

Prospek IPO Barito Renewables Energy (BREN): Lebih Cuan dari PGEO?