Penulis menyelenggarakan program Boutique Asset Management. Info selengkapnya baca disini.

Penulis menyelenggarakan Seminar Value Investing: Basic & Advanced Class, di Jakarta, Hotel Amaris Thamrin City, hari Sabtu & Minggu, 6 & 7 Oktober 2018. Info selengkapnya baca disini, dan disini. Bonus: Ebook How to be a Full Time Investor, setebal 13 halaman.

Certified Trainer: Zomi Wijaya

Indonesia Value Investing welcomes our new trainer and mentor, Zomi Wijaya! ‘Zomi is one of the most brilliant individuals in Indonesian stock market. His in depth knowledge and experience related to stock investing, especially value investing, will help many people to achieve their investment goals.’ -Teguh Hidayat-


Profil Singkat
Nama: Zomi Wijaya
Tempat/Tahun Lahir: Sukabumi, 1993
Pendidikan: S1 Jurusan Manajemen, Universitas Pelita Harapan (UPH), dan S2 Master of Management, UPH.
Setifikat pasar modal: WPPE, dan WMI.
Pengalaman di pasar modal: Sejak Tahun 2015.
Pekerjaan diluar bidang pasar modal: Tidak ada.

Seperti yang sudah penulis (Teguh Hidayat) sampaikan sebelumnya, seiring dengan semakin banyaknya jumlah investor di pasar modal, dan juga semakin populernya metode value investing itu sendiri, maka saya belakangan ini menerima banyak sekali permintaan untuk mengisi kelas kampus, pelatihan, dan workshop, baik itu secara private maupun kelas seminar. However, karena disisi lain saya juga harus fokus jagain portofolio milik Avere, dan itu juga bukan pekerjaan yang mudah, maka tidak semua request pelatihan tersebut bisa saya penuhi. Pada tahun 2016 lalu penulis banyak mengisi kelas di kampus-kampus, tapi belakangan ini hampir semua request dari universitas terpaksa saya tolak karena, sekali lagi, sulit ngatur waktunya (jadi dalam hal ini saya mohon maaf, dan harap maklum).

Karena itulah, penulis kemudian merekrut trainer untuk mengisi kelas-kelas seminar, baik itu di Jakarta maupun di daerah. However, ‘trainer’ yang dimaksud disini haruslah memenuhi setidaknya dua kriteria: 1. Mampu berbicara di depan publik, dan tentunya 2. Memiliki pengalaman yang cukup dan wawasan yang luas tentang investasi saham, khususnya tentang metode value investing itu sendiri. Dan ada satu lagi kriteria tambahan: Trainer tersebut sebaiknya sudah pernah membaca semua tulisan di blog TeguhHidayat.com ini, termasuk sudah membaca buku-buku yang saya tulis, mengikuti seminar yang pernah saya selenggarakan, dan seterusnya. Ini agar dia bisa memaparkan materi seminar dengan sama baiknya dengan yang penulis lakukan selama ini, atau bahkan lebih baik lagi.

Dan setelah proses seleksi, wawancara, dan training yang melelahkan, akhirnya penulis memperoleh satu nama: Zomi Wijaya. Pak Zomi memenuhi semua kriteria yang kami butuhkan: Pengalaman, pengetahuan, kemampuan menyampaikan materi, dan ia sudah hafal diluar kepala semua tulisan di teguhhidayat.com. Dan setelah penulis training sendiri untuk menjadi pembicara, Pak Zomi lulus training tersebut. Thus, dengan ini Indonesia Value Investing memberikan sertifikat kepada Zomi Wijaya sebagai trainer and mentor untuk kelas value investing yang kami selenggarakan, baik untuk materi basic maupun advanced.

Catatan: Penulis (Teguh Hidayat) masih tetap mengisi seminar atau kelas private, namun dengan adanya Pak Zomi ini maka jadwal seminar kedepannya akan lebih banyak, dan kami juga akan mulai bikin kelas-kelas seminar di daerah sesuai permintaan, jadi gak cuma di Jakarta atau Surabaya saja.

Dalam waktu dekat kita akan umumkan jadwal seminar, dengan Pak Zomi sebagai pembicaranya.

Jakarta, 22 Agustus 2018
Teguh Hidayat

Galeri Foto
Pak Zomi di Jepang
Ketika mengisi kelas investasi saham di Gedung BEI
Mr. Mentor and his protege
Salah satu seminar yang penulis adakan, pak Zomi paling kanan
Pak Zomi di kelas private

Terakhir, 'Indonesia Value Investing' masih membuka lowongan untuk posisi trainer, dan junior partner. Bagi yang tertarik maka boleh baca info selengkapnya disini.
Share artikel ini melalui (klik salah satu): Facebook Twitter Linkedin