Avere Annual Report 2021

Dear investor, sepanjang tahun 2020 lalu, kami di Avere Investama membukukan kinerja profit +8.3% termasuk dividen, berbanding IHSG -5.1%. Sedangkan untuk tahun 2021, kami membukukan kinerja profit +23.9% termasuk dividen, berbanding IHSG +10.1% (Catatan: Untuk ikut melacak kinerja investasi kami, anda bisa bergabung dengan program EMP disini). Nah, seperti halnya untuk tahun 2020 lalu, maka untuk tahun 2021 ini kami juga menerbitkan Annual Report yang berisi catatan-catatan untuk bahan evaluasi dan perbaikan kinerja investasi kami sendiri kedepannya, dalam bentuk video.

Perbandingan kinerja Avere dengan IHSG dari bulan ke bulan, di sepanjang tahun 2021

Diluar itu, annual report ini juga akan berisi:

  1. Diary perjalanan investasi saham yang kami lakukan disepanjang tahun 2021, yang berisi informasi saham-saham apa saja yang kami beli, berapa banyak, kapan saham tersebut dijual kembali (jika sudah dijual), dan bagaimana hasilnya untuk tiap-tiap saham apakah profit atau loss. Lengkap dari awal Januari sampai akhir Desember.
  2. Sharing pengalaman dimana kami membeli saham-saham yang di kemudian hari naik signifikan, sehingga menaikkan kinerja portofolio.
  3. Sharing pengalaman dimana kami membeli saham yang di kemudian hari terpaksa harus cut loss, sehingga menurunkan kinerja portofolio (namun jika cut loss itu tidak dilakukan maka ruginya akan jadi lebih besar lagi).
  4. Sharing strategi dimana kami sukses bertahan ketika kondisi pasar sedang sangat sulit, yakni ketika pada Mei 2021 lalu IHSG turun sampai 5,700-an, dan ketika terjadi PPKM darurat.
  5. Catatan peristiwa-peristiwa penting dari dalam maupun luar negeri yang berpengaruh terhadap naik turunnya pasar/IHSG di sepanjang tahun 2021, dan pelajaran apa yang bisa diambil dari situ.
  6. Pandangan kami tentang kondisi terbaru pandemi, meningkatnya jumlah investor ritel, hingga maraknya IPO, dan bagaimana dampaknya terhadap dunia pasar saham saat ini.
  7. Kesimpulan, poin-poin evaluasi berdasarkan kinerja portofolio di sepanjang tahun 2021, dan target investasi Avere untuk tahun 2022 dan seterusnya.

Bonus Materi:

  1. Prospek/outlook arah pasar dan ekonomi makro untuk tahun 2022.
  2. Analisa dan strategi investasi di saham-saham pilihan (yang kami sendiri berencana untuk membelinya) untuk tahun 2022.

Seperti disampaikan diatas, Annual Report ini terbit dalam bentuk video seperti layaknya video seminar berdurasi total 3 jam. Videonya sudah terbit dan sudah bisa anda peroleh.

***

Untuk biayanya Rp375,000, dan berikut cara pesannya.

1. Lakukan payment melalui transfer ke (salah satu):
    Bank BCA no rek 139.229.1118
    Bank Mandiri no rek 132.000.7062.087
    Bank BNI no rek 0338.434.774
    Bank BRI no rek 0137.0101.0657.539
    semuanya atas nama Teguh Hidayat

2. Segera kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek Annual Report, dan isi: Nama lengkap anda, dan bank tujuan transfer. Contoh: Vinicius Junior, BCA. Anda nggak perlu kirim bukti transfer, karena penulis bisa langsung mengecek transferan anda melalui internet banking (tapi bukti transfer itu juga boleh dilampirkan di email yang anda kirim).

3. Anda akan menerima email berisi link untuk men-download videonya. Selanjutnya, enjoy!

***

Bagi anda yang tertarik untuk membeli video annual report sebelumnya (tahun 2020, ada banyak prediksi yang kami buat ketika itu tentang bagaimana kira-kira situasi pasar di tahun 2021, dan sebagian besar diantaranya terbukti benar), maka biayanya didiskon menjadi Rp150,000. Anda bisa transfer biayanya ke salah satu nomor rekening diatas, lalu kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek Annual Report Sebelumnya, dan isi: Nama lengkap anda, dan bank tujuan transfer. Kemudian link untuk download videonya akan langsung dikirim via email.

Berikut adalah cuplikan video Annual Report 2020.

Bonus: Pembeli video annual report ini bisa mengikuti webinar bulanan secara gratis, dimana jadwal berikutnya adalah Sabtu, 22 Januari 2022, dan infonya bisa dibaca disini. Bonus ini hanya berlaku jika anda mengambil annual report terbaru.

Punya pertanyaan? Anda bisa telepon/SMS/Whatsapp ke 0812.8322.3379 (Yanti), atau 0812.1001.1100 (Nury). Konfirmasi bukti transfer setelah melakukan pembayaran juga bisa melalui WA tersebut.

Atau bisa juga kirim email pertanyaan langsung ke teguh.idx@gmail.com (Teguh Hidayat sendiri), dengan subjek ‘Tanya Annual Report’.

Untuk video seminar value investing, basic & advanced, bisa diperoleh disini.


Testimonial (dari pembeli Annual Report 2020)

Sangat menginspirasi, semoga Pak Teguh dan tim sukses meraih mimpi di tahun ini! -Sufren-

Bagus sekali pak, sharing pengalamannya. -Christopher C. Hutomo-

ARTIKEL PILIHAN

Live Webinar Value Investing, Sabtu 2 Juli 2022

Ebook Investment Planning Kuartal I 2022 - Sudah Terbit!

Pendapat Saya Tentang IPO GoTo

Price Earning Ratio dan Price to Book Value

Cara Menemukan Saham yang Berpotensi Naik 100% atau Lebih, dalam Waktu 1 Tahun atau Kurang

Kenapa Saham Indofood CBP (ICBP) Turun Terus? Apakah Karena Kenaikan Harga Gandum?

Special Report: Bisakah Saham PTBA Lanjut Naik Lagi?