Rekaman Seminar Value Investing & Private Class, Juni 2019

Dear investor, penulis pada hari Sabtu, tanggal 22 Juni kemarin menyelenggarakan seminar investasi saham dengan tema: ‘Value Investing – Investasi Saham untuk Tabungan Jangka Panjang’, disusul pada hari minggu-nya, tanggal 23 Juni, kelas private dimana kita banyak berdiskusi tentang investasi saham pada umumnya, dan value investing pada khususnya. Suara penulis ketika mengisi dua kelas diatas direkam dari awal sampai akhir, dan anda bisa memperolehnya dengan ketentuan sebagai berikut.

Rekaman Seminar, ‘Value Investing – Investasi Saham untuk Tabungan Jangka Panjang’
  • Materi: Materi lengkapnya bisa dibaca disini.
  • Durasi: 3 sesi dari awal sampai akhir, masing-masing berdurasi kurang lebih 1 jam 30 menit.
Rekaman Private Class
  • Materi: Materi selengkapnya bisa dibaca disini.
  • Durasi: 2 jam 20 menit sesi utama, dan 1 jam sesi tambahan diskusi/tanya jawab bebas.
Penulis bersama teman-teman peserta seminar tanggal 22 Juni 2019
Penulis bersama teman-teman peserta private class, tanggal 23 Juni 2019
Sebelumnya perlu dicatat bahwa rekaman seminar dan kelas private ini materinya kurang lebih sama dengan rekaman dari seminar di awal tahun 2019 yang disampaikan disini (rekaman value investing, bukan yang advanced), namun juga tidak persis sama, karena untuk contoh contoh kasus sahamnya beda lagi, dan ada beberapa materi tambahan. Materinya adalah full dari awal sampai akhir, jadi dengan mendengarkannya maka anda seperti hadir di acara seminarnya itu sendiri.

Untuk rekamannya adalah dalam bentuk audiobook dengan format M4A, yang bisa anda konversi sendiri menjadi MP3 atau lainnya, tapi format ini bisa langsung didengarkan di smartphone. Setiap file rekamannya berukuran sekitar 100 MB, jadi sangat ringan untuk masuk di smartphone anda.

Okay, berikut biayanya, sudah termasuk memperoleh slide powerpoint materi seminar, dan file excel formula ‘kalkulator saham’
  • Rekaman Seminar: Rp275,000
  • Rekaman Private Class: Rp350,000
  • Paket Hemat (dua rekaman diatas): Rp550,000.

Okay, berikut cara order:

1. Tentukan apakah anda hendak membeli rekaman value investing class, private class, atau keduanya.

2. Lakukan payment dengan cara transfer ke (salah satu):
Bank BCA no rek 139.229.1118                    Bank BNI no rek 338.434.774
Bank Mandiri no rek 132.000.706.2087        Bank BRI no rek 0137.0101.0657.539
Semuanya atas nama Teguh Hidayat

3. Segera kirim email ke teguh.idx@gmail.com dengan subjek Beli Rekaman Seminar Juni 2019 (subjeknya harus lengkap! Jadi sekali lagi, Beli Rekaman Seminar Juni 2019), dan isi: Nama lengkap anda, jumlah transfer, bank tujuan transfer. Contoh: Mohamed Salah, 550,000, BCA (catatan: Dari jumlah transfernya maka kami akan mengetahui apakah anda membeli rekaman seminar, private class, atau keduanya). Anda tidak perlu menyertakan bukti transfer, karena kami bisa mengecek transferan anda melalui internet banking. Tapi jika dirasa perlu, maka anda boleh juga melampirkan bukti transfer tersebut.

4. Anda akan menerima email balasan yang berisi link website untuk men-download file rekaman (file-nya di-upload di Dropbox, jadi nanti anda tinggal download saja), termasuk slide powerpoint materi seminar dan excel kalkulator sahamnya. Selanjutnya, enjoy!

***

Ada yang mau ditanyakan terlebih dahulu? Silahkan langsung telepon/SMS/Whatsapp 081220445202 (Ms. Nury). Konfirmasi setelah melakukan transfer juga bisa melalui Whatsapp diatas.

Atau anda bisa hubungi penulis (Teguh Hidayat) langsung melalui email teguh.idx@gmail.com.

ARTIKEL PILIHAN

Live Webinar Value Investing, Sabtu 27 April 2024

Ebook Investment Planning Kuartal I 2024 - Terbit 8 Mei

Indo Tambangraya Megah: Masih Royal Dividen?

Laporan Kinerja Avere Investama 2022

Prospek Saham Energi Terbarukan, Kencana Energi Lestari (KEEN)

Perkiraan Dividen PTBA: Rp1,000 per Saham

Mengenal Investor Saham Ritel Perorangan Dengan Aset Hampir Rp4 triliun