Prospek IPO Adhi Commuter Properti, Pertamina Geothermal, dan ASDP Indonesia Ferry

Pada hari ini, Senin 6 Desember 2021, saya diwawancara oleh Kompas TV untuk dimintai pendapat soal prospek IPO dari tiga saham anak usaha BUMN, yakni Adhi Commuter Properti, Pertamina Geothermal, dan ASDP Indonesia Ferry. Yang jadi concern adalah, karena dari IPO anak usaha BUMN sebelumnya yakni IPO Dayamita Telekomunikasi atau Mitratel (MTEL), dimana harga sahamnya justru turun (meski turunnya gak parah-parah banget, gak seperti saham Bukalapak misalnya), maka apakah IPO ketiga anak usaha BUMN ini masih cukup menarik bagi investor?

Untuk wawancara selengkapnya bisa ditonton di video berikut.

***

Ebook Investment Planning yang berisi kumpulan 30 analisa saham pilihan edisi Kuartal III 2021 sudah terbit, bisa dipesan disini. Gratis tanya jawab saham/konsultasi portofolio, langsung dengan penulis.

Ebook Market Planning edisi Desember 2021 yang berisi analisis IHSG, rekomendasi saham, info jual beli saham, dan update strategi investasi bulanan sudah terbit! Anda bisa memperolehnya disini, gratis info jual beli saham, dan tanya jawab saham/konsultasi portofolio untuk member.

Dapatkan postingan via email

Komentar

ARTIKEL PILIHAN

Live Webinar Value Investing, Sabtu 27 April 2024

Ebook Investment Planning Kuartal I 2024 - Terbit 8 Mei

Indo Tambangraya Megah: Masih Royal Dividen?

Laporan Kinerja Avere Investama 2022

Prospek Saham Energi Terbarukan, Kencana Energi Lestari (KEEN)

Prospek Saham Samudera Indonesia (SMDR): Bisakah Naik Lagi ke 600 - 700?

Perkiraan Dividen PTBA: Rp1,000 per Saham