Prospek IPO Adhi Commuter Properti, Pertamina Geothermal, dan ASDP Indonesia Ferry

Pada hari ini, Senin 6 Desember 2021, saya diwawancara oleh Kompas TV untuk dimintai pendapat soal prospek IPO dari tiga saham anak usaha BUMN, yakni Adhi Commuter Properti, Pertamina Geothermal, dan ASDP Indonesia Ferry. Yang jadi concern adalah, karena dari IPO anak usaha BUMN sebelumnya yakni IPO Dayamita Telekomunikasi atau Mitratel (MTEL), dimana harga sahamnya justru turun (meski turunnya gak parah-parah banget, gak seperti saham Bukalapak misalnya), maka apakah IPO ketiga anak usaha BUMN ini masih cukup menarik bagi investor?

Untuk wawancara selengkapnya bisa ditonton di video berikut.

***

Ebook Investment Planning yang berisi kumpulan 30 analisa saham pilihan edisi Kuartal III 2021 sudah terbit, bisa dipesan disini. Gratis tanya jawab saham/konsultasi portofolio, langsung dengan penulis.

Ebook Market Planning edisi Desember 2021 yang berisi analisis IHSG, rekomendasi saham, info jual beli saham, dan update strategi investasi bulanan sudah terbit! Anda bisa memperolehnya disini, gratis info jual beli saham, dan tanya jawab saham/konsultasi portofolio untuk member.

Dapatkan postingan via email

Komentar

ARTIKEL PILIHAN

Live Webinar Value Investing, Sabtu 26 November 2022

Ebook Investment Planning Kuartal III 2022 - Sudah Terbit

Intiland Development (DILD): Saham Properti Calon Multibagger?

Indonesia TIDAK Akan Resesi Tahun 2023, Ini Alasannya

Cara Menemukan Saham yang Berpotensi Naik 100% atau Lebih, dalam Waktu 1 Tahun atau Kurang

Prospek Saham Bekasi Fajar Industrial Estate (BEST)

Mencapai 1 Miliar Pertama Itu Berat, Tapi Setelah Itu Akan Jauh Lebih Ringan