Jadwal Webinar Value Investing, Sabtu 26 September 2020. Info selengkapnya baca disini. Biayanya Rp500,000, namun untuk webinar perdana ini, biayanya didiskon 100% alias gratis.

Tips & Strategi Investasi Saham, Modal 10 – 20 Juta

Seiring dengan semakin meleknya masyarakat dengan investasi di pasar saham, dan ditambah banyaknya peluang investasi yang timbul dari penurunan harga saham itu sendiri, maka sekarang ini ada banyak investor pendatang baru di bursa, dengan modal awal yang bervariasi, mulai dari beberapa juta Rupiah, hingga milyaran. Namun jika diambil rata-ratanya, maka investor pemula biasanya menyetor modal awal dikisaran belasan hingga puluhan juta Rupiah.

Dan setelah menyetor maka tentunya akan timbul berbagai pertanyaan, misalnya saham apa yang sebaiknya saya beli? Bagaimana money management-nya? Apakah semua dana yang ada boleh langsung habis dibelanjakan, atau bagaimana? Selain modal awal tersebut, saya masih bisa menyetor lagi setiap bulan dari gaji yang saya terima, jadi bagaimana saya menggunakan dana yang baru disetor tersebut?

Karena itulah, penulis membuat video berikut, dengan tema tips & strategi investasi saham, dengan modal awal Rp10 – 20 juta, dimana tips-tips ini berdasarkan pengalaman penulis sendiri dalam 10 tahun terakhir. Enjoy!


***

Ebook Market Planning edisi Juni 2020 sudah terbit! Anda bisa memperolehnya disini, tersedia diskon khusus selama IHSG dibawah 6,000, dan juga gratis tanya jawab saham/konsultasi portofolio untuk subscriber.

Video Seminar Terbaru: Berburu Saham Mutiara Terpendam, yakni saham yang berpeluang naik hingga ratusan persen ketika nanti krisis karena Covid-19 ini berakhir. Anda bisa memperolehnya disini. Info Whatsapp 0813-1482-2827 (Yanti).

Follow akun resmi penulis di media sosial, klik 'View on Instagram' berikut ini: Instagram
Share artikel ini melalui (klik salah satu): Facebook Twitter Linkedin

2 komentar:

Abdul Wahid mengatakan... Balas

Terima kasih pak atas ulasannya. Sangat membantu sekali. Mohon bantuannya untuk review saham adira finance saat pandemi dan memasuki new normal pak.

invy mengatakan... Balas

mantab tips nya bang teguh. sangat aplikatif